RAGEA ANTALYA (GOLDFY/ANGGARANTA) |GEA
Tanggal lahir : 15 Agustus
Umur : 17th
Golongan darah : O
Hobi : balapan
Makanan kesukaan : seafood
Makanan yang dibenci : kulit ayam
Phobia : —
Prinsip : jika kau memberiku sesuatu akan kukembalikan lebih banyak.
Info : sangat menjaga jarak soaial pada orang baru, punya alterego bernama Sayuri, CEO R'A company (perusahaan yang menempati posisi pertama di dunia), Queen racing, leader of Red Hand (mafia terkejam nomor satu di dunia), troublemaker dan memiliki kembaran bernama Geo.
REYHAN ARDIAN GOLDFY |REYHAN
Tanggal lahir : 29 Juli
Umur : 17th
Golongan darah : AB
Hobi : Main gitar
Makanan kesukaan : steak ayam
Makanan yang dibenci : pisang
Phobia : kalajengking
Prinsip : lindungi apa yang kita miliki.
Info : anak dari CEO Goldfy Corp's (perusahaan peringkat ketiga di dunia), saudara kembar Reynald, dan Most Wanted boy of RIHS (R'A International High School).
REYNALD ARDIAN GOLDFY |REYNALD
Tanggal lahir : 29 Juli
Umur : 17th
Golongan darah : AB
Hobi : Mabar
Makanan kesukaan : spageti
Makanan yang dibenci : sate kambing
Phobia : laba-laba
Prinsip : percaya kalau telah terbukti dan ikuti alurnya tanpa campur tangan.
Info : anak dari CEO Goldfy Corp's (perusahaan peringkat ketiga di dunia), saudara kembar Reyhan, dan Most Wanted of RIHS (R'A International High School).
ANGGAR RYAN PUTRA (WIJAYA /ANGGARANTA) |RYAN
Tanggal lahir : 5 Agustus
Umur : 17th
Golongan darah : AB
Hobi : mencari informasi (hacker)
Makanan kesukaan : burger
Makanan yang dibenci : —
Phobia : —
Prinsip : Lindungi selagi ada, dapatkan meski mustahil, kuasai segalanya selagi utuh dan lindungi kebenaran serta selidiki sebelum bertindak.
Info : orang yang paling dekat dengan Gea, CEO A'R Company (perusahaan peringkat kedua di dunia), anak tunggal dari CEO Wijaya Corp's (perusahaan peringkat tujuh di dunia), leader of Black Diamond (mafia terkejam di dunia setelah Red Hand), santainya keterlaluan, dan memiliki sejuta rahasia yang mustahil.
RAGEO ANTARIKSA AIDITH |GEO
Tanggal lahir : 15 Agustus
Umur : 17th
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil in Your (ANGGARANTA)
Teen Fiction[PROSES REVISI] Series pertama Anggaranta Bagaimana rasanya, difitnah oleh keluarganya sendiri, sakit!! ia hanya bisa menangis bodoh dan tersenyum miris akan semua. Diusir karena ego lebih kuat. Dibuang layaknya sampah. Hanya karena, seorang yang...