1회

22.7K 885 91
                                    

hallo purple,,,ada cerita baru loh untuk kaliantetap di vkook #brothershipYang suka ,tulis komentar kalian ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hallo purple,,,
ada cerita baru loh untuk kalian
tetap di vkook #brothership
Yang suka ,tulis komentar kalian ya.
Kalau banyak yang bilang lanjut, aku bakal lanjut nulis ini.
Kalau ngk ada yang komen, berarti ceritanya udah ngk menarik di awal dan aku bakal unpub segera.kwkwk..

So, happy reading aja ya..
💜


______________________________________





My Little Bunny is so Dangerous
by sweetk00kies




•••


Wuuuss...wusss...

Terlihat dahan-dahan rindang pada pohon mapel yang bergerak melambai ,tertiup angin hingga membuat dedaunan kering mulai jatuh berguguran.

Langit membiru pekat dengan mentari yang memberi silau tak tertandingi.  Tak ada awan sebagai pemberi naungan, hanyalah tersisa hembusan panas yang menyengat sampai ke dalam celah kulit. Dan ini, adalah hari dimana musim panas mulai bertahta pada waktunya.

Siang itu, di sebuah tempat tersembunyi. Dalam bangunan tua tak terawat dan tak tahu siapa pemiliknya. Memperlihatkan beberapa anak muda lengkap dengan seragam sekolah yang masih melekat pada tubuh mereka. Terpakai jauh dari kata rapi, dan  nampak mencolok untuk menyebut mereka sebagai seorang berandalan.

“ Jung, kapan kita akan melakukan kunjungan ke SMA Dragon Youth?”
Satu pemuda bersurai gold bertanya dengan antusias. Dia tersenyum lebar  bersama kedua mata yang berbinar terang.Mungkin, terlalu bersemangat untuk memulai kegiatan yang menyenangkan.
Yah,sekedar kegiatan temu kangen dengan beberapa orang yang mereka rindukan?

“Sekarang, tentu saja.”

Di jawab dengan begitu pasti.Itu si pemuda lain, dengan netra bulat yang menggelap ,seketika memberi death glare yang membuat orang gemetar . Pemuda itu, memiliki postur tubuh yang cukup tinggi dengan memiliki otot-otot menonjol pada tangannya. Dia juga berwajah tampan dengan kulit putih mulus tanpa cacat apapun . Dan satu lagi, ini memang terdengar aneh, tapi dibalik ketampanannya,  pemuda itu memiliki paras yang sangat manis sebab memiliki lekuk bibir yang  tipis seperti gadis . Siapapun yang pertama kali melihatnya ,pasti akan mengatakan jika pemuda itu sangat lucu dan menggemaskan.
Dialah  Jeon Jungkook.

“Kau pikir buat apa kita bolos ,bodoh! Kumpulkan semua anak-anak..” lalu ia memerintah dengan seenak hati.
Dia memang yang paling ditakuti. Satu kecap kata, sudah cukup membuat yang lain menelan ludah.

“Segera dilaksanakan gusti raja.”

Si surai gold terlihat membungkuk ala pejabat kerajaan . Jelas, candaan yang justru membuat si lawan bicara mendengus sebal akan tingkahnya.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang