The beginning of the story will start soon...
Selamat membaca💜
---
"Bisakah aku berteduh di sini sampai hujan reda? "
Seakan menang undian berhadiah, sebuah ide muncul dalam benak cerdas Ae-ri. Ia tahu harus bagaimana untuk mewujudkan cita-citanya itu. Bibir pucatnya melengkung ke atas.
Karena tidak kunjung dijawab, pemilik suara berat itu melambaikan tangannya beberapa kali.
"Ini bukan waktunya untuk menjadi patung Ae-ri ya, tegapkan badan dan tembak" ujarnya memberi semangat dalam hati.
"Ekhm... , apa kau mau berkencan denganku?" Ae-ri membersihkan tenggorokannya yang kering kemudian mengatakan itu dengan satu tarikan nafas. Matanya berkedip tiga kali.
Setelah dipikir-pikir itu pertama kalinya ia menembak orang. Sial, jantungnya malah sibuk mengadakan lomba lari marathon di dalam sana.
1 detik. 2 detik. 3 detik.
Datar, raut wajah lelaki itu tidak bisa dibaca. Mulutnya tidak terbuka, matanya tidak berkedip bahkan tubuhnya masih di tempat yang sama tidak bergerak se-inci pun.
"Jeogiyo"
Untuk kedua kalinya kata itu terdengar.
Ae-ri mengangkat satu alisnya, sambil mengunyah sisa kimchi yang ternyata nyangkut di sela giginya.
"Aku harap kau cepat sembuh," pria misterius itu mengeluarkan beberapa lembaran kertas dari sakunya kemudian diarahkan ke hadapan Ae-ri.
---
Annyeong semua, kali ini aku comeback dengan cerita bertemakan highschool teen gitu,
Fanfiction juga sih:)
Oh ya, mau ingetin buat tokoh-tokoh yang ada dalam cerita ini aku cuman ambil nama. Buat penokohan dan segala macamnya itu berbeda dari sifat asli orangnya.
Untuk bahasa dan ejaan dalam bahasa koreanya, aku minta maaf kalo ada salah eja. Karena juga gak gitu paham, maklum masih amatir. Terus ini ceritanya kan ada bahas dunia perkampusan gitu, maap-maap kalo sistemnya pelajarannya salah atau bagaimana. Please, still enjoy it. Boleh di koreksi kok kalau kalian merasa ada yang janggal:)) 💜💜
Satu lagi, jika ketemu typo atau salah ketikan bisa langsung di komen. Dan kalau ada masukkan atau kritik juga bisa langsung di komen:)
Sebelum mulai baca, aku mau ucapin terima kasih banyak buat yang udah mau baca cerita gaje ini, mau vote, mau koment sekalipun itu silent readers.
Makasih sebanyak-banyaknya
👁💜👁Borahae.......
^o^
Sincerely,
-A.W13 Oktober 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny√
Fanfiction(COMPLETED) Park Ae-ri ditugaskan untuk mengurus kafe buku komik peninggalan neneknya. Dimana, pada suatu malam ia mendapat kunjungan seorang pelanggan misterius yang mengaku ingin berteduh karena derasnya hujan. Di luar dugaan sebuah hubungan simb...