Sebentaaaar....

1.6K 205 159
                                    


Rame ya, dua part sebelumnya, aku sukaaaa

aku rindu kalian yang ngomel ngemoll ngemil di lapak akuuuu

fufufuf luv kalian semuaaaa

jadi, aku mau jelasin soal kehamilan Galvin--tanpa spoiler--so aku pakai pengalamanku.

Aku dlu dinyatakan hamil nala lima minggu padahal aku belum telat haid. Kenapa? Karena siklus menstruasiku maju mundur kayak gerakan Giandra di atas sofa--eyyaaa

Usia kehamilan itu beda sama usia janin (kurang lebih penjelasan Bu Bidan dulu gini)

Usia kehamilan dihitung dari Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT), misal Galvin HPHT 2 Juni(anggap aja ini pas pernikahan Rena--part ada yang datang), dan sekarang sudah tanggal 2 Juli dan Galvin belum haid. Jika tes kehamilan menunjukkan hasil positif, maka usia kehamilan Galvin udah 4/5 minggu. Namun, usia janin Galvin mungkin masih seminggu-dua minggu.

Coba baca ulang lagi hayooo... apakah iya, Galvin dan Arjun ada "maju mundur" lagi setelah part "Car-Crash?" 

Yap, Galvin (mungkin) lagi subur makmur goanya harum sejuk mewangi sel telurnya menanti sel sperma Giandra dibully teman-temannya buat menyambut sang telur goa.

Under the shower only a distruction aja sebenernya. Padahal, yang krusial ya pas di mobil di garasi rumah Rizky.

So, ya simpulkan sendiri aja itu anak siapa.

Terkuaknya masih lama sih. Tapi nanti akan kubikin cepet kok. Santaiiii

Terus,

Entah Giandra, Arjun, Galvin, ketiganya salah. Si biang keroknya sudah tahu? Yhapp Kalina

so, kalau mau ngehujat, Kalina aja, ya?

Arjun salah karena nurutin Kalina--padahal dia tahu Galvin tidak suka kejutan.

Galvin salah karena terlalu cepat mengira dicampakkan. kelemahan Galvin ada dalam setiap keputusan yang dia ambil.

Giandra salahnya gak bisa nolak pesona Galvin, dan enggan cari jalan keluar lain. 

Iya papanya lagi kena jantung, dan dia gak mau kehilangan papanya--semua anak juga gak mau kok. Tapi, seharusnya dia bisa meredam kemelud hatinya, dan cari jalan keluar lain.

Hemm... aku gak mau jelasin panjang lebar nanti jadi spoiler. Pkoknya, Arjun udah dapat balasannya, Galvin udah, tinggal Giandra. Satu buku penuh nanti Giandra akan berhadapan sama karmanya. 

Beberapa part lagi ending, kalian wajib baca Threesomething. Lalu, lanjut ke naskah Giandra, dan baru Pak Arjuuuunnnn.

Spam apaa gitu dong... nanti aku update kalau komen di work ini udah seratus!

Boleh makian buat Galvin, semangat buat bumil satu itu, makian buat Giandra boleh  juga. Atau cupcuptalk buat Pak Arjun. Atau siapa aja apa aja...

aku tunggu, :)

FixedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang