WARNING🛠️🛠️ : KALAU KALIAN NGGAK SUKA ARJUN, KALIAN PASTI NGGAK AKAN SUKA SAMA PART INI. JADI MENDING DISUKA-SUKAIN AJA LAH. TOH ARJUN GANTENG.
PART INI SEBENARNYA MAU AKU UP BERURUTAN AJA SIH. TAPI NANTI KEMANISMANISANNYA GALVANDRA KEPOTONG JADI TAKUT ÈFÈK BAPERNYA NGGAK MAKSIMAL.
SEJAUH INI... SIAPA TOKOH BUCIN KALIAN?
ME: STILL TUKANG GA DO GA DO
Hadir Mamakkk
Unplanned Failure
Bangalore, India - 20.30 waktu setempat, 10 hari yang lalu
Kalina membuka pintu kamar sang kakak. Terlihat si empu kamar tengah mengemasi baju dan barang-barangnya, memasukkannya ke dalam kopor.
"Apa?" ketus Arjun.
"So... aku ada ide, Kak." ucap Kalina, menyandarkan tubuhnya pada dinding kamar Arjun, "soal acara yang mau Kakak buat."
"Apa?" Arjun masih dalam mood ketus. "Kal, aku nggak ngerti mau kamu. Kamu biarin Galvin kerja di studio, sementara ternyata kamu di sini, sama suamimu liburan? As your brother I'm so upset!"
"Ya Tuhan, Kak Arjun, sama kayak Kak Arjun, kalina juga baru sampai di sini tadi." Kalina berangsur mendekati sang kakak.
"Kal, aku tinggalin Galvin sendiri di sana, dan beberapa hari lagi ulang tahun dia. Kalau tahu kamu di sini, kuserahin aja kerjaan aku di sini, biar diurus sama suamimu." Arjun sudah menutup risleting kopornya.
"I have a plan. And yes, this is for your Galvin's birthday surprise." ucap Kalina mantap.
Hal yang menghentikan gerakan Arjun menarik kopornya. "I'm listening."
Kalina tersenyum lebar, ia melompat ke atas kasur sang kakak dan mulai membagi idenya pada sang kakak. Ide yang sudah lama ia pikirkan. Arjun menyambut ide tersebut.
Ya, inilah saat yang dia tunggu.
***
Menuruti skenario kejutan ulang tahun sang kekasih, Arjun menghubungi beberapa temannya yang bisa membantunya untuk menyukseskan ide sang adik. Pun dengan Kalina. Wanita itu menghubungi teman lamanya untuk memainkan peran nan jauh di Galvina studio besok.
"Kamu yakin, dia akan nerima Kakak?" tanya Arjun keesokan harinya. Ia dan sang adik sedang berada di sebuah toko perhiasan.
"Kak. Ini akan jadi ulang tahun yang paling berkesan buat Galvin. She got surprise, her old friends, and her dream." jawab Kalina, menunjuk sebuah kalung dengan bandul bintang. Begitu mewah karena ada berlian berwarna biru di tengah bintang.
Arjun menatap benda yang ditunjuk Kalina. Iya itu akan menyempurnakan kejutan yang akan ia berikan. Arjun meminta pada pramuniaga untuk mengambil kalung itu. Setelah membayar, Arjun tersenyum puas, membayangkan bagaimana reaksi Galvin saat benda itu terulur di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fixed
Romance18++ (Revisi) Jangan berekspektasi lebih. 27 September 2019 - 23 September 2020(tanggal tamat) Naskah ini saya repost untuk mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Penerbit @Grass_Media Fixed (adjectiva) : tetap, menetap. Kehidupan teratur yang di...