36| Kembali, lagi

292 62 17
                                    

Maap late apdet, aku gak buka wattpad samsek dari abis publish kemarin hehe

Let's enjoy!

—Stuck Misunderstood—

"Saerom mana pesanan untuk nomor 34?!" Kataku kesal karena pergerakan perempuan itu sangat lamban. Entah ada apa dengannya hari ini, dia terlihat kurang bertenaga atau memang hanya perasaanku saja dia lebih pendiam dari biasanya.

"Ini," satu pasta bolognese dan ice tea lemon terhidang di hadapanku. Segera ku ambil alih pesanan itu dan memberikannya pada si pengunjung.

"Kamu kenapa sih Sae?" Tanyaku ketika sudah bersandar pada bangunan kasir dan menaruh nota pembelian padanya.

"Aku lagi menstruasi." Balas Saerom seraya membuat kopi robusta.

"Terus?"

"Ck, mood ku itu buruk dari tadi pagi."

"Ah, jadi itu alasannya kenapa kamu mendadak diam begini?"

"Aku paling malas bekerja saat datang bulan. Udah perut sakit, tenaga juga mendadak hilang."

"Ya udah kamu istirahat aja dulu. Aku yang lanjutin sini," Saerom langsung mendorong pelan tubuhku saat aku hendak menggantikan posisinya. "Jangan. Kamu kan pelayan masa iya jadi kasir juga?"


"Enggak apa-apa. Cuma masalah Nerima dan memberi uang kan?"

"Udah gak usah. Nanti kalau kecapekan kamu jadi sakit."

"Tapi kamu boleh minta bantuan aku semisal butuh sesuatu, oke?"

"Hm." Dia mengangguk sembari memberikan secangkir kopi. "Habis ini kamu istirahat dulu, aku mau tutup kafe selama satu jam kedepan."

Aku hanya membalas dengan anggukan dan kembali bertugas.

Kring!!

Segera aku berlari ke pintu depan ketika suara lonceng berbunyi tanda pembeli masuk.

"Selamat dat—akhh sakit!!" Ringis ku ketika seseorang menarik dan mencengkram kuat pergelangan tanganku.

Kami keluar—oh tidak, atau lebih tepatnya dia menyeret ku keluar dari kafe dan kami berjalan agak jauh dari sana.

"Kamu udah gila?!" Pekiknya ketika tangannya terlepas dan posisi kami berhadapan. "Dua Minggu pergi dari rumah dan membuat orang lain cemas. Kamu gak tahu gimana kalang kabutnya aku nyariin kamu, hah?!"

"Jaehyun—"

"Setelah pergi seharian sama Eunwoo, kamu menghilang. Apa sebegitu senangnya kamu pergi sama dia sampai gak mau pulang? Kalau aja aku gak datang, mau sampai kapan kamu tinggal disini dan berhubungan dengan lelaki itu di belakangku?"

Apa? Jadi maksudnya dia mengira aku berselingkuh?

"Dan lagi. Ada apa dengan ponselmu? Kenapa sulit dihubungi? Begini cara mu memperlakukan suami dengan benar? Kau pikir kabur kayak gini adalah hal yang bagus? Iya?!"

"Maaf Jaehyun. Aku minta maaf."

"Maaf?"

"Aku tahu tingkahku seperti anak kecil."

Stuck Misunderstood [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang