Verkwan (Jealous)

3.8K 514 14
                                    


"Boo" Satu panggilan nama dari orang yang sekarang entah kenapa bisa terdampar di gedung IPA,dengan wajah datarnya yang justru saat ini terlihat bertambah datar saja.

Seungkwan menoleh,Wanita yang sendari tadi tersenyum dan berbicara dengan Seungkwan juga menoleh kearah pandangan Seungkwan,itu Vernon,Kekasih Seungkwan.Sedang menatap kearahnya dengan tajam dan tanpa ekspresi-memang tidak pernah ada sih.

"Bonon,mau makan siang bersama ya?" Seungkwan tersenyum ramah,meninggalkan wanita yang tadi mengajaknya bicara.Seungkwan jelas tau kekasihnya sedang tidak suka,meskipun tidak tergambar apa-apa diwajahnya.

Tapi,aura yang menguar disekitarnya Vernon cukup menjelaskan keadaan,bahwa mood pria dingin ini turun drastis sekali.Bahkan orang-orang yang berlalu lalang saja bisa merasakan suhu disekitar Vernon yang mendadak turun saat melewati dirinya.Dinginnya menghembus secara cuma-cuma.

Wanita tadi hanya bisa mengangguk kikkuk lalu pergi dari hadapan kedua orang itu,meskipun sebenarnya niatan awalnya tadi adalah mendekati Seungkwan dan mengajak pria manis itu makan siang bersama ,Ia cukup tau keadaan bahwa yang dihadapinya bukan sekedar pria dingin yang cuek. Jelas sekali sekarang tatapan Vernon mengisyaratkan ketidak sukaan kepadanya saat berada disekitar Seungkwan.

" Hm,ayo ke rooftop sekarang " Kalau biasanya yang akan mengajak dengan menarik tangan terlebih dahulu adalah Seungkwan,dan kali yang melakukannya adalah Vernon. Ia membawa Seungkwan dengan jalan tergesa.

Saat sampai di atas keeduanya duduk disalah satu kursi dan meja disana,perbedaan jelas gedung ipa dengan gedung lainnya adalah ini,mereka menyediakannya untuk berjaga-jaga jika ada praktek diluar ruangan.

" Bo-" ucapan Seungkwan terpotong dengan Vernon yang dengan seketika menyandarkan kepalanya di pundak Seungkwan,dan bahkan menggelamkan wajahnya di ceruk leher pria manis ini.

"Boo,jangan dekat-dekat dengan dia lagi"perkataan to the point keluar dari mulut kekasihnya membuat Seungkwan membentuk senyum tipis diwajahnya,Pipinya itu..ugh.

"Wae?" Seungkwan sengaja bertanya,meskipun ia tau jawabnnya.

"Too much reason,just don't get close with her" Masih dengan posisi sama,Vernon bahkan menambahnya dengan memeluk kekasihnya ini dengan erat.

Apa-apaan ini.cih

"Okay" Seungkwan mengelus rambut kekasihnya itu,bagaimana Seungkwan tidak semakin menyayangi pria dingin ini jika sikapnya sebenarnya cukup manis.

____________________________________

Rahasia ; Alasan Vernon terdampar disana adalah karena ia mendengar dari teemannya tentang wanita tadi yang menyukai kekasihnya.
____________________________________


Masih bunda awasin kamu non.

ini yang katanya dingin? Halah.Bincit.


MERRY CHRISTMAS! Jaga kesehatan semuanya,jangan keluyuran mulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MERRY CHRISTMAS! 
Jaga kesehatan semuanya,jangan keluyuran mulu. 

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang