Pernah dengar perkataan bahwa hidup itu terlalu singkat untuk dibawa serius terus? kalau begitu alasan Seungcheol saat ini duduk dengan temannya yang membawa kekasihnya untuk menemani dirinya di club ini,benar.
"Gue mau kesal liat lo berdua,tapi yang ngajak kesini gue"
"Mangkanya jangan kelayapan terus,cari pacar"Seungcheol menyandarkan tubuhnya saat mendengarkan perkataan Shownu padanya.
Pacar ya?..lain kali aja deh.
Seungcheol kembali duduk tegap,menatap lautan manusia yang sedang menari disana dan mendapatkan satu manusia yang menarik perhatiannya.Sebenarnya sedari tadi sudah.
Dengan balutan kemeja putih yang tipis,juga celana Jeans hitama ketat dan juga segelas minuman ditangannya.
Shit,auranya berbeda untuk Seungcheol.
Seungcheol menyipitkan matanya saar ia mendapati seseorang yang ia kenal mendekati sosok yang dipandanginya itu.
"Nu,itu Hyungwon bukan?"
"Mana?Kalau mabuk jangan halusinasi"
"Itu,gue pukul kepala lo ntar ya?"Shownu mengikuti arah pandangan mata temannya itu,dan benar yang dikatakan Seungcheol itu adalah Hyungwon.
"Terus?"
"Itu dia sama siapa?"
"Lo ga kenal?"akhirnya kekasih temannya yang dari tadi diam itu bicara
"Ga Ki"
"Jeonghan,Yoon Jeonghan another cassanova in school"Kihyun mengatakan sekalian menunjuk dengan jelas orang yang sepertinya menarik perhatian Seungcheol.
Yoon Jeonghan ya?
Seungcheol berdiri dari duduknya saat melihat Hyungwon kembali meninggalkan sosok yang sempat ia kira wanita karena rambut panjangnya itu dan wajahnya yang bahkan terlihat cantik dicahaya yang redup ini.
"Angel"Jeonghan menoleh,ia menatap orang yang sekarang ini baru saja merebut minumannya.
"Pardon?"
"Kalau cuma menghabiskan minuman aku juga bisa"
"Tapi itu minumanku,habiskan minumanmu sendiri"Jeonghan memutar tubuhnya kearah Seungcheol,menatap wajah orang dihadapannya ini dengan senyuman
Tampan.
"Want to hear something?"
"What?"
"If you don't have any plans to spend the night with someone you shouldn't wear this..."Seungcheol mendaratkan rangkulan dipinggang Jeonghan,bahkan dengan menikap kemeja putihnya.
"What if i have?"Jeonghan sengaja bermain-main dengan Seungcheol dengan memberikan senyuman manis.
"Then tonight your schedule is full.."Seungcheol tidak menunggu jawaban apapun,ia mendaratkan ciuman,Jeonghan merangkulkan tangannya ke leher Seungcheol dan membalas ciuman yang didapatkannya.
___________________________________________
Rahasia ; Dan Jeonghan adalah satu malam yang berubah jadi selamanya.
___________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...