Seoksoo(Did you love me?)

2.8K 358 13
                                    

Seokmin dan Jisoo sekarang sedang duduk berdua disebuah restoran yang memang sering mereka datangi.

Mereka sudah disini dari beberapa jam lalu,padahal rencananya tadi hanya untuk makan malam saja,tapi sepertinya bercerita banyak hal membuat keduanya menambah tujuan.

Jisoo mendengarkan semua ocehan pria didepannya ini,sesekali menanggapi,sesekali ia tertawa dan juga membagi cerita dengan Seokmin.Kalau saling suka itu,obrolan terasa lancar ya?

Saling sukakan?

Jisoo  mengalihkan pandangannya pada orang yang duduk disebelahnya,saat Seokmin beranjak untuk membayar,sepertinya sepasang kekasih,tidak mungkin salah.Kita bahkan bisa lihat dari cara mereka saling menatap,tanpa perlu mendengar panggilan dan obrolan mereka.

Setelah beberapa lama memandang sepasang kekasih tadi Jisoo memutuskan segera beranjak dari tempatnya,ia melihat Seokmin yang tersenyum padanya tanda bahwa pria itu sudah selesai membayar dan akan mengantarkannya pulang.

Masuk kedalam mobil,Jisoo kali ini hanya diam,meskipun ia mendengarkan Seokmin bicara dengan senyum terpatri diwajahnya,pikirannya sudah melayang kemana-mana.

Mempertanyakan sebenarnya apa yang mereka berdua saat ini,ia dan adik kelasnya  ini dekat bukan dalam waktu yang sebentar tapi nyatanya bahkan tidak ada satu status-pun yang bisa menjelaskan kecuali kakak kelasnya dan adik kelas.

"Sudah sampai Hyung,langsung tidur nanti ya?"bersamaan dengan perkataan Seokmin,Jisoo menghela nafas berat.Ia menatap Seokmin cukup lama yang membuat Seokmin menatapnya bingung.

"Seok..Did you love me?"pertanyaan itu keluar begitu saja dari mulutnya,entah kenapa hari ini ia merasa dirinya menunggu sesuatu yang harusnya terlihat nyata,tapi..

"Ne?"

"I ask you,did you love me?" ucap Jisoo sekali lagi,ia menunggu cukup lama tapi nyatanya tidak ada jawaban apapun yang keluar dari mulut Seeokmin,dan hal itu membuat Jisoo merasakan sesak didadanya.

Jadi,ini cinta sepihak selama ini?

"Thanks,Goodnight Seok"Jisoo tersenyum manis,kali ini sarat dengan rasa sedih setelah itu ia keluar dari mobil Seokmin dan menutupnya dengan cukup kencang.

Harusnya aku tidak menunggumu,sialan.

_______________________________________

Rahasia ; Hari ini ga ada rahasia,biar sedih aja kalian semuanya
_______________________________________

Bagus besok bunda ga akan biarkan kamu ketemu anak bunda lagi,bunda jodohin sama yang lain aja, anak bunda banyak yang mau soalnya.


_______________________________________________

Sini hujat Seokmin yang diam aja!!










NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang