Jun baru keluar dari lift saat tadi ia kembali lagi keatas menyadari bahwa dompetnya tertinggal,sekarang ia menemukan kekasihnya sedang bermain dengan anak kecil.
Senyuman manis yang diberikan Minghao dan anak kecil itu membuat ia ikut tersenyum, dialog-dialog kecil dikeduanya memberikan kehangatan untuknya.
Terkadang Junhui merasa bersama dengan pria manis itu benar-benar memberikan banyak pengaruh baik untuknya, mengenal Minghao menimbulkan keiinginan menjadi pendamping yang pantas. Apa ia memang pantas?
Iya, Wen Junhui yang berengsek ini merasa ia bukan untuk seorang Xu Minghao.
"Hao ayo.."Minghao menoleh, ia mengangguk kecil
"Hao pergi dulu cantik, dadahh"ucap Minghao menggenggam tangan kecil itu, menjabatnya lalu berdiri kearah Jun.
Minghao mengikuti langkah Jun disebelah pria tampan itu, bersenandung kecil dan tangannya mengayun.
"Hao"Minghao menoleh dengan senyuman manis, membuat rasanya Jun ragu bertanya
"Apa?"Jun diam, menimbang-nimbang keputusannya.
"Gege?"menghela nafas berat Jun tersenyum tipis
"Apa.. Aku pantas untukmu?"ucap Jun, membuat Minghao berhenti tersenyum,langkahnya dihentikan. Kakinya ia hentakan kesal
"Pertanyaan macam apa itu?"
"Ani.. Aku cum—"omongannya dipotong Minghao
"Sejak kapan Wen Junhui yang percaya dirinya selangit ini jadi pengecut begini?"
"Gege kenapa?Apa yang bikin gege takut?"ucap Minghao, ia menggenggam tangan kekasihnya itu.
"Diriku sendiri"jawab Jun tidak memandang kekasihnya itu, membuat Minghao justru terkekeh.
"Apa? Gege ganteng, baik,bahkan pintar.. Apa yang kurang?"
"Aku.. Apa aku nanti akan jadi pendamping yang pantas? Ayah yang baik?"ucap Jun dengan ragu, pertanyaan itu terkadang muncul dikepalanya.
Minghao diam, lalu menerbitkan senyuman tipis yang tulus. Tangannya mengelus tangan kekasihnya itu.
"Pasti.. Kita akan jadi orang tua yang baik Ge.."
"Meskipun aku begini?"
"Tidak ada yang kurang dari gege, paham?"ucap Minghao, meyakinkan kekasihnya yang suka memendam banyak pertanyaan mengkhawatirkan sendirian.
"Hm.. "
"Ayo! Hao lapar"
______________________________________
Rahasia; Gege itu sempurna,dengan segala kekurangannya.
______________________________________
PELUK HANGAT UNTUK ANAK BUNDA.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...