Mingyu dan tunangannya sedang dipinggiran pantai, menemani Wonwoo yang ingin bermain dengan air.
Kakinya ikut basah sama dengan Pria manis disebelahnya yang sedang menendang-nendang air yang ada dilangkahnya.
"Gyu"
"Ya?"
"Gyu"
"Ya?"
"Gyuuuu"
"Ya Won?"Mingyu menoleh, ia menemuka Wonwoo hanya tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa
Membuat ia seketika merasa sedikit berada diantara kesal dan gemas pada tingkah Wonwoo.
"Kim Mingyu~"kali ini karena Mingyu sedang mematapnya, Pria kulita tan itu dengan segera memberikan kecupan pada pipi Wonwoo.
"Kenapa sayang?"
"Kok malah cium-cium!"ucap Wonwoo bukan ia tidak suka tapi mereka sedang ditempat umum saat ini.
"Ya kamu manggil doang ga ngomong lagi"ucap Mingyu, langkah keduanya berhenti dengan Mingyu yang kini menangkup wajah Wonwoo.
"Ga boleh?"tanya Wonwoo,Mingyu dengan segera menggelengkan kepalanya
"Boleh"
"Gyuu~"dengan bibir yang maju beberapa senti, membuat pria tan yang menangkup pipinya harus menahan diri agar tidak mencium pria manis ini di sini.
"Nu, mending kamu liat tuh langitnya,Bentar lagi Sunset"memutar tubuh Wonwoo kearah laut, Mingyu memberikan pelukan dari belakang dengan dagunya menumpu di kepala Wonwoo.
Pemandangan ini indah, dan begitulah Jeon Wonwoo dimatanya. Sama indanya setiap kali muncul dihadapannya. Tidak pernah tidak.
"Nu.. Setelah ini kau akan kuliah dimana?"
"Kau dimana?"tanya Wonwoo
"Mungkin universitas Papa dulu"
"Aku akan ikut kamu"balas Wonwoo, senyuman diwajah Mingyu terbit. Karena tujuannya bertanya adalah memastikan bahwa Jeon Wonwoo tidak akan jauh darinya.
Tidak akan pernah.
______________________________________
Rahasia : Kemanapun kau melangkah, aku selalu dibelakangmu mengikuti
______________________________________Mingyukim_
1.050.600 likes
Mingyukim_ No one loves you like me. No one.Tagged : Jeonwonu_
Views all 2.000 comments
Soonyoungie_ makin hari makn posesif aja..
Jungjaehyun bro, ga ada juga yg mau nikung lo sekarang nih
Bmbam Won, kabarin kalau makin hari makin gila aja si kiming Jeonwonu_
Yugyeom Hah.. Serah Gyu
Jeonjk kok main kepantai? Besok masih ujian woi! Mingyukim_
Wonufans senyumanmu mengalihkan Nu
Meanie awas dibaca Mingyu^
Nivanaschool Pawangnya galak tuh^
Rkyatsekolah3 orang pintr mmng gituh, ga belajar lagi:))
Rkytsekolah4 Nu.. Senyumnya astaga..
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...