Junhao (Only You) Last

2.2K 266 5
                                    

Jun membuka matanya, cahaya matahari yang masuk mengusik tidurnya. Menemukan bahwa Minghao kini disebelahnya tertidur sambil dipeluknya.

Tidak menggunakan apapun, sama seperti dirinya. Ia menyentuh kekasihnya ini lebih dari seharusnya.

Jun, kau melanggar aturanmu sendiri agar tidak sembarangan menyentuh kekasihmu.

"Gege.."suara serak lemah itu membuat Jun dengan segera tersenyum, ia yang tengah memeluk pinggang Minghao mendekatkan wajahnya.

"Iya?"

"Sakit.."

"Hmm?"

"Pinggang.. Hao sakit.."mendengarkan perkataan pria manis ini tangan Jun memberikan pijatan pada pinggang Minghao.

"Maaf ya?"ucap Jun, ia harus meminta maaf karena jika saja semalam ia cukup kuat untuk menolak meskipun sudah diberikan izin oleh kekasihnya ini tidak akan terjadi.

"Kenapa minta maaf?Haokan tidak marah!"Minghao mengerucutkan bibirnya tidak suka karena ucapan Jun. Ia tidak perlu meminta maaf pada sesuatu yang disetujui berdua.

"Maaf bikin kesakitan"

"Tidak apa, sekarang pijat saja pinggang Hao.. Kita harus kesekolah besok"ucap Minghao, besok akan jadi hari terakhir keduanya menjalani ujian.

Jun akan naik kekelas dua belas,dan dirinya naik kekelas sebelas. Kehidupan baru dan akan ada orang baru.

"Gege..akan ninggalin Hao ya?"ia menjadi khawatir tanpa alasan. Jun terkejut, ia pikir semalam jawabannya cukup meyakinkan Minghao sampai seterusnya.

Bahwa sekarang Jun tengah serius dengan pria manis yang terkenal polos ini, ia tidak main-main dan perkataan akan menikahi Minghao didepan ibunya itu keseriusan miliknya.

"Tidak Hao, tidak akan.."

"Justru aku akan menikahimu, harus kulalukan"menempelkan dahinya dengan Minghao, saling bertatapan dari dekat.

"Iya?Karena suka Hao atau merasa bersalah?"

"Menyukaimu, Wen Junhui ini menyukai Xu Minghao dengan Serius"Minghao memberikan elusan pada wajah Jun, merasakan struktur wajah pria tampan itu.

"Jadi jangan takut ya.. Jangan ragukan Gege"ucap Jun, ia memejamkan matanya, Minghao mengikuti ia juga memejamkan matanya.

Merasakan keadaan saat ini dengan mata terpejam.

______________________________________
Rahasia : Hao tidak pernah meragukan Gege, tapi Hao selalu butuh bukti.
______________________________________

Wenjunhui_

Wenjunhui_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.800.000 likes
Wenjuhui_ I want all of my last to be with you

Tagged : Hao_Hao

Views all 1.600 comments

Soonyoungie_ Jun?! Weh?!

Jihoonie_ Gue laporin mak-nya Hao liat aja

Jeonwonu_ gue aduin mak lo ya? Abis lo pasti

Jeonjk Apanih Weh?

Bookwanie Hao?! Hao_Hao

Bmbam Jun abis lo didemo satu sekolah

Rkytsekolah1 Wen Junhui!!!

Rkytsekolah2  Lo apain Hao? Gue ga peduli caption lo ya!!

Rkyatsekolah1 Heh gue aduin mak lo Jun

Nivanaschool Yang kuat ya Wenjunhui_

Jungjaehyun Yang melhirkan Hao satu orang, yang lindungi satu sekolah

Naka_yuta Berat saingan lo Jun Wenjunhui_






selesai,Nivana udah mau selesai!!!

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang