Meanie (Basket)

3.5K 439 22
                                    

Seminggu.shit

Ini  sudah seminggu berlalu Jeon Wonwoo kemana-mana tidak ditemani bayi besarnya,seminggu ini orang-orang hanya menemukan pria ini menghabiskan waktu dikelasnya,perpustakaan,atau mungkin dengan temannya Wen Junhui dan Kwon Soonyoung.

Tidak ada Kim Mingyu.

Mau bagaimana lagi kekasihnya itu sedang ada perlombaan basket diluar kota,sehingga harus meninggalkannya selama seminggu.Anehnya,tidak ada yang mengganggunya seperti biasanya jika Mingyu tidak didekatnya.

Kenapa kali ini tidak ada?

"Wonu?"

"Ne Gyu?" ucap Wonwoo sedikit sadar dari lamunanya,sekarang ia sedang dikelasnya dengan buku terbuka terbengkalai di atas meja.

"Ada yang mengganggumu?atau mendekatimu?"Wonwoo bingung,jangankan menggangu kalau mengajak bicara saja tidak ada.Kecuali,temannya.

"Tidak,ngomong-ngomong kau jadi pulang hari ini?"

"Jadi,kenapa?"

"Aku diapart-mu menginap ya?bolehkan?"kekehan keluar dari seberang sana.

"Boleh,ditunggu pulangku ya?"

"Hmm.."

"Yasudah,bye"

"Bye"

Setelah itu panggilan diputus oleh Wonwoo,menutup bukunya karena guru pelajaran selanjutnya baru saja masuk kekelasnya.Wonwoo benar-benar ke apartemen Mingyu,menunggu pria tan itu pulang.

Menghabiskan waktunya di sofa dengan menonton siaran apa saja yang menarik perhatiannya,sampai perlahan ia tertidur karena kantuk yang menyerang meninggalkan tvnya menyala,mau bagaiman lagi ini sudah tengah malam tapi Kim Mingyu belum juga pulang.

Klik.

"Wonu~"suara itu menyapa pendengaran Wonwoo dengan perlahan,membuat matanya terbuka dan menoleh.

Kekasihnya pulang.

"Welcome home"Wonwoo perlahan bangkit dari sifa,mendekat kearah Mingyu menyambut pria tan itu dengan pelukan.

"Maaf terlambat,tadi-"ucapan itu terpotong bersamaan dengan lumatan dibibirrnya,Mingyu terkejut tapi setelahnya membalas ciuman tersebut,dan menuntun Wonwoo perlahan kembali ke sofa.

"Kenapa Won?" tanya Mingyu saat tautan itu terputus,menatap mata mengantuk tadi ini yang berubah sayu.

"Miss you"kecupan-kecupan diberikan Wonwoo dipipi Mingyu,seminggu itu waktu yang lama tanpa kekasihnya menyentuhnya.Sialan.

"Mee too,tapi ga biasanya..Hmm?"pertanyaan Mingyu tidak mendapatkan jawaban,Wonwoo justru fokus melepaskan kancing kemeja kekasihnya itu.

"Wonu?" masih tidak ada jawaban

"Won-"

"Kim Mingyu,Just.Fuck.Me" memberikan tatapan tajam pada Mingyu yang justru memberikan pertanyaan padanya disaat seperti ini.

"Calm down,won..."setelah mengatakan itu Mingyu mendaratkan ciuman,tangannya bergerak masuk kedalam kaus longgar yang digunakan Wonwoo.Dan-

Kita semua tau apa yang terjadi setelahnya.

______________________________________

Rahasia ; Mingyu mana mungkin meninggalkan Wonwoo sendiri,ia meminta temannya mengawasi dari jauh

Rahasia ; Wonwoo tidak pernah bisa berjauhan dari Mingyu terlalu lama,he need his big baby.
______________________________________

Solimi kamu anak bunda.

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang