Jeongcheol (Status)

3.1K 411 5
                                    

"Morning.."Jeonghan memberikan senyuman terbaiknya,saat melihat mata dari orang yang tangannya sedang memeluknya terbuka.

"Morning"Seungcheol mendekat,mendaratkan kecupan manis dipipi Jeonghan lalu beralih ke bibirnya dan-morning sex happen.

Seungcheol memandangi wajah orang didalam dekapannya ini,cantik.Sepagi ini saja berhasil membuatnya memuji tanpa hentinya,kau harus lihat bagaimana cahaya matahari dari jendela membuat kulit putih penuh ruamnya seperti pajangan lukisan mahal.Shit,

I want more than this sex partner things,Fuck.

"Han.." Seungcheol mengalihkan rambut yang menutupi wajah Jeonghan.

"What are we doing?care to talk about this?again.."perkataan lembut yang diiringi kecupan-kecupan itu berhasil membuat Jeonghan menahan nafasnya sesaat.

Aku pikir pertanyaan ini tidak akan keluar lagi.

"Nothing.."balas Jeonghan,Seungcheol menghentikan kegiatannya.Ia dan Jeonghan saling berpandangan selama beberapa detik.

"Kau benar..we cant being something..sorry for asking.." Seungcheol perlahan tersenyum,jangan tanyakan suasana hatinya.Jangan.

"Yeah.."Jeonghan memberikan lumatan pada bibir Seungcheol,tidak ia tidak mau mengatakan apapun lagi .Ini menyakitkan.

"Hey..sudah pagi Cheol,kita harus sekolah.."Jeonghan mendorong Seungcheol,menjauhkan pria itu dan bergerak dari atas kasurnya menuju kamar mandi.

Harusnya setelah malam itu tidak pernah ada lagi interaksi diantaranya,harusnya mereka tetap dengan segala ATURANNYA.

Shit,mereka bermain dengan hal yang semakin serius sekarang.

______________________________________

Rahasia ; Terkadang Jeonghan selalu takut untuk pulang,ia takut dengan hubungan ini.
______________________________________

Bunda  tidak tau mau apa lagi deh.Seterah kalian saja..

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang