Seungkwan,Boo seungkwan.
Anak kelas 10 IPA 2,semua tau namanya,bukan hanya yang seangkatan dengannya tapi angkatan diatasnya-pun mengenal dirinya. Bukan tanpa alasan banyak yang mengetahui sosoknya,itu karena ia kupu-kupu sosial kalian bisa tanyakan pada siapa saja nomornya,dan bisa menemukannya di club mana saja,karena kegiatan dan lingkungan sosial pria ini seluas itu.Ia itu dambaan, kulitnnya putih dan lembut,tingginya lumayan, pipi chubby yang selalu terlihat semburat merah muda disana,senyum manis yang selalu terpatri, mata bulatnya membuatnya terlihat menggemaskan dan juga tampan,semua menyukainya,semua menyayanginya.Ia bahkan seseorang yang baik dan tulus saat jatuh hati,kurang apa coba? Sayang dua bulan ini ia sudah memiliki kekasih.Tambatan hati.
Vernon,Chwe vernon hansol.
Anak kelas 10 BAHASA 1,club basket,semua juga tau dengannya,perbedaanya kalian tidak akan bisa menemukannya kecuali ia yang menunjukan mukanya didepan orang-orang,dan dirasa dicari-pun tidak akan ketemu,yang mencari dia-pun rasanya sangat jarang karena tau tidak akan bisa.Ia itu sesuatu yang tidak bisa tersentuh,tinggi,kulit putih yang cenderung pucat menjadi daya tarik utamanya saat turun dilapangan yang terik,mata coklat muda yang terlihat terang,rambutnya yang ia warnai silver itu mencolok, alisnya tebal,rahangnya tegas, kesannya saat didengar mungkin seseorang yang ramah seperti Seungkwan,nyatanya tidak.
Pria ini sedingin es,tidak terlalu suka bersosialisasi,bicaranya-pun sangat irit,aura yang dirasakan saat ia berjalan terasa dikutub dan mencekam,dunia yang ia jalani hanya tentang dirinya sendiri,sudah terlalu banyak penggemar yang ia abaikan dan berakhir jadi pengagum rahasia saja.Tidak akan mudah untuk mendapatkan seutas senyum darinya,apalagi dengan sorot mata yang tajam dan dingin itu. Berhasil bertatap wajah dengannya lebih dari lima menit saja rasanya sudah beruntung.Semustahil itu ia digapai.
Dan dua manusia bertolak belakang ini sepasang kekasih dari dua bulan terakhir ini,masuk dalam jajaran pasangan fenomenal sekolah. Kalau kata orang-orang dan penggemar mereka diurutan keenam saat -tidak ada yang tau juga bagaimana bisa ada peringkatnya - ini.
Jika kalian bilang Seungkwan menaklukan Vernon,kalian salah.Bahkan dengan pria manis ini-pun ia sibuk dengan dirinya sendiri,ia tetap Vernon yang dingin,Vernon yang irit bicara,Vernon yang susah tersenyum,benar-benar tidak tertaklukan.Seungkwan juga tidak berniat mengubah apa-apa prihal ini, lagipula kisah mereka bukan buku novel tentang sidingin yang di lelehkan oleh sihangat.Tidak mereka tidak seperti itu.
Seungkwan bilang,dinding penghalang yang dibangun oleh Vernon itu terlalu tebal,dan ia tidak cukup untuk meruntuhkan itu,jadi ia akan membiarkan Vernon seperti itu,berdampingan dengan pria tampan itu tanpa mengusik hal-hal yang tidak bisa diusik.Dan untuk Vernon- baiklah tidak ada penjabaran apa-apa darinya tentang alasan kenapa mereka berpacaran- tidak ada kesempatan bertanya,mungkin nanti ia akan menjelaskan.
Kesempatan paling langka baru saja terjadi hari ini,setelah dua bulan kabar mereka terdengar berpacaran,ini pertama kalinya mereka terlihat duduk berdua dikantin sekolah,dan yang membuat ini menjadi berita hangat adalah Vernon,ia mendatangi Seungkwan kekelas.Ia mendatangi gedung IPA,Manusia yang tidak pernah jauh-jauh dari kelas atau tidak lingkungan gedung BAHASA ,mustahil rasanya.
Mereka duduk berhadapan,dan benar saja rasanya sangat berlawanan,saat kalian melewati Seungkwan suasana hangat dan ramahnya akan terpancar,belum lagi senyum manisnya itu,sedangkan saat melewati Vernon dinginya tidak main-main,tidak ada senyum,sorot mata yang tajam.
Terjadi perubahan musim seketika.
Tapi bagaimanapun,sepasang kekasih tetaplah sepasang kekasih,Vernon itu perhatian.ini bukan rumor yang meenyebar saja. Ia hanya tidak seperti Seungkwan yang terang-terangan saat menunjukan kasih sayang. Ia hanya memperhatikan.
Kesibukan Seungkwan selalu diketahui Vernon bahkan disaat mungkin Seungkwan lupa mengabari,ia juga tau kapan saat-saat dimana Seungkwan sudah terlalu aktif dengan kegiatannya dan mulai berlebihan,Vernon tau,tapi ia tidak pernah melarang.Ia hanya tau.Dan saat ini Vernon tau,aktifitas kekasih manisnya ini sudah terlalu banyak menghabiskan energi,untuk sekedar memikirkan diri sendiri,Vernon mengeluarkan sebua paper bag putih dan juga sebotol minuman energi dari tasnya,ia menyerahkannya pada Seungkwan sambil berpesan singkat,mengusak rambut pria manis itu dan meninggalkan kantin dengan kehebohan gedung IPA yang nanti akan menjadi satu sekolah.
"Istirahatlah"
______________________________________________
Rahasia ; kata Seungkwan,Vernon itu rasa dingin yang menyamankan.
______________________________________________
Boo Seungkwan.
anak paduan suara,banyak membantu club lainnya.
Manis,ramah,pintar,dan baik hati.
10 IPA 2, kekasih Vernon.Chew Vernon Hansol.
anank club basket, penyendiri.
dingin,tidak banyak bicara,mencarinya harus lewat Seungkwan baru ketemu.
10 BAHASA 1,kekasih Seungkwan.SELAMAT MEMBACA SEMUANYA,SEMOGA KALIAN SUKAA!!
AKU TUNGGU VOMENT KALIAN,HIHII..
MAAF KALAU KURANG BAGUS,DAN TYPO BERTEBARAN..
MAAF JUGA KALAU UPDATENYA SUKA LAMA..
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...