Prince and princess, rangkaian kata yag menjelaskan bagaimana hubungan kedua manusia ini,bagaimana tulus dan lemah lembutnya cara bicaranya kepada adik kelasnya,dan bagaimana si adik kelas menghormati dan mengagumi kakak kelasnya itu. Sayangya mereka cuman teman.
Setidaknya begitulah hubungan mereka selama ini terdengar,meskipun dari dulu sikap mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang sudah lama menjadi hubungan. Manis dan sangat manis.Hong Jisoo,Kelas 12 IPA 1, anggota club paduan suara dan teater,Pria ini terkenal dengan kelemah lembutannya,dan juga sikap ramahnya pada semua orang,-ia deretan orang yang bersifat sama dengan Seungkwan-hanya saja ia tidak secerewet Seungkwan,ia hanya bersikap sangat-anggun-baiklah tidak tau sikpanya harus dikategorikan sebagai apa.
Kulitnya putih membuatnya lebih seperti gumpalan kapas,matanya hitamnya terasa teduh saat ditatap,senyuman yang terpatri diwaktu tertentu akan menghipnotis kalian,rambutnya yang berwarna abu-abu itu membuat kepalanya terlintas di pasangkan mahkota. Dan terlalu banyak yang harus dikagumi darinya untuk sekedar dijelaskan,kalian harus bertemu langsung saja biar jatuh hati.
Lee Seokmin,Kelas 11 BAHASA 2, tahun depan kabarnya ia akan jadi ketua club teater,Pria ini terkenal karena kedekatannya dengan Jisoo dan juga sikapnya yang akan berubah jika sudah berduaan dengan Jisoo,saat berduaan dengan kakak kelasnya itu ia akan jadi Seokmin yang berwibawa,bicara seperlunya,ramah dan penuh dengan ketegasan.Jangan tanyakan saat ia tidak dengan Jisoo.
Kulitnya yang sedikit tan itu menjadi daya tarik utamanya,ditambah ia yang juga seseorang yang sebenarnya sama saja dengan Seungkwan,baik memang cuman memang terkadang terlalu berisik saja,hidungnya mancung,rahangnya menambah kesan tegasnya-hanya jika saat ia bersama Jisoo- lalu rambut merah maroonnya memberikan kesan lucu juga tampan padanya. Sayangnya Pria ini terlalu pengecut untuk menyatakan perasaan pada Jisoo.
Iya,hubungan mereka sebagai teman saat ini dikarenakan ia terlalu takut untuk bilang tentang perasaanya, ia takut untuk mengajak kakak kelasnya ini menjadi kekasihnya,padahal sudah sering berkencan,sudah sering pelukan,ciuman saja sudah beberapa kali. kurang apalagi?
Kurang statusnya saja.
Seokmin itu tidak percaya diri,soalnya orang-orang yang ada dilingkungan kakak kelas pujaannya ini adalah orang-orang hebat,menurut dia. Kabarnya saja tahun lalu saat ia baru kelas 10,baru masuk sekolah Jisoo didekati banyak Orang-sayang tidak ada yang menarik perhatiannya- mulai dari Ketua osis saat itu, juga Ketua angkatan kelas 12 tahun lalu -kabarnya ketua angkatan tahun lalu ini masih suka kerumah jisoo,satu komplek perumahan soalnya- bahkan masih banyak lagi cerita yang ia dengar.
Bagaimana tidak rasanya Seokmin takut kalau harus menyatakan perasaan,bukan soal hujatan kalau nanti kabar mereka berpacaran menyebar-percayalah seok,kau sudah dianggap pacaran selama ini- ia hanya tidak tau kapan waktu yang tepat,atau bagaimana ia harus mengungkapkan perasaannya.Ia bilang,ia mau terasa istimewa tidak bisa sama dengan orang-orang yang menyukai kakak kelasnya selama ini.
Jisoo,kalau Jeonghan terkenal karena ke-seksian pria cantik itu, maka Jisoo terkenal karena keanggunan dan sikap gentlemannya pada semua orang.Akan ada masa berinteraksi dengannya membuat kalian merasa berhadapan dengan putri raja,sifat lemah lembut,perhatian dan tutur katanya yang sopan selalu jadi ciri utamanya.Ada juga masa kalian rasanya berhadapan dengan putra mahkota, ketegasannya saat membuat keputusan,dan juga cara cekatannya dalam melakukan banyak hal selalu berhasil membuat terpesona.
Banyak memang yang mendekatinya,yang menyatakan perasaan jangan ditanyakan.Tapi ia malah memilih tertarik dan suka dengan adik kelasnya,salah satu penggemar jarak jauhnya dulu.Memilih menunggu sampai Seokmin menyatakan perasaan padanya,Seokmin yang sebenar banyak tingkah dan suka berperilaku acak,Seokmin yang akan menjadi pendiam saat dengannya,Seokmin yang perhatian,Seokmin-- banyak kata Seokmin disini. Ia akan menunggu Seokmin.
" Hyung!"
"Hyung!?"
"Hah..Jisoo?"
"Kenapa Seok?" akhirnya menoleh juga setelah beberapakali Seokmin memanggilnya.
"Kau ada acara pulang sekolah nanti?" Seokmin bertanya dengan senyuman lembut,soalnya muka kakak kelasnya ini tertekuk masam karena -- Seokmin tidak tau alasannya apa.
"Tidak,Kenapa?"
" Bilang pada paman Kim jangan menjemput Hyung ,nanti pulang denganku.Mau?" Seokmin selalu begini,meski sebenarnya ia memaksa ajakannya ia akan selalu bertanya diakhir.
" Baiklah.."
"Yasudah jangan pasang wajah begitu,nanti aku dikira menjahilimu oleh anak kelasmu.." Seokmin mengusap kecil pipi Jisoo.
"Hmm.."
" Aku jemput kekelas nanti,tunggu saja.." Setelahnya Seokmin memutar arah,dan kembali menuju gedung BAHASA,jauh soalnya kalau tidak buru-buru.
_____________________________________
Rahasia ; Seokmin sudah punya rencana buat menyatakan perasaan.
_____________________________________
Hong Jisoo.
Anggota club paduan suara,dan teater. Suka berkencan.
Manis,ramah,pintar,baik dan dewasa (asal jauh dari Seokmin saja)
12 IPA 1, Kakak- ehm- kelas Seokmin.Lee Seokmin.
Calon- ketua club teater,Jangan tanya kenapa dulu masuk Club teater.
berisik,baik,ramah,tegas ( Kalau ada Jisoo)
11 BAHASA 2, Pacar-Calon-Jisoo.Fyi, mereka peringkat lima,jajaran pasangan Fenomenal Sekolah.
Ayo coba tebak siapa yang peringkat 3 dan siapa yang peringkat 4! junhao atau Meanie?
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...