Verkwan pov
Karena sakit yang diderita oleh Seungkwan beberapa hari lalu maka dengan berat hati ia harus menonton kekasihnya bertanding basket dari jauh.
Duduk di tribun bagian yang tertutup atap sebab jika sinar matahari mengenainya langsung sepertinya tidak cukup bagus untuk dirinya.
Padahal ia ingin dari jarak dekat menyemangati pria tampan yang sekarang benar-benar menjadi pusat perhatian banyak orang, hingga rasanya ia ingin sedikit saja menunjukkan pada semua penggemar Vernon itu bahwa mahluk dingin itu sudah berkekasih.
"Kwan mau makanan?" dua yang duduk disebelah Seungkwan itu membuat pria chubby ini tersenyum tipis, itu Minghao dan kekasihnya.
Datang membawa setidaknya beberapa cemilan dan juga minuman, meskipun sebenarnya sebelum pertandingan ini dimulai tadi kekasihnya sudah memberikan ia banyak makanan juga air putih untuk ia nikmati.
Iya, Vernon menyediakan yang terbaik untuk pria Chubby-nya.
"Ani, tidak usah Hao gue ada kok"ucap Seungkwan,mengangguk kecil pada Jun yang menemani pria polos itu.
Sorak penyemangat terdengar dari berbagai arah,paling banyak saat ini untuk dua orang. Chwe Vernon dan juga kakak kelasnya Kim Mingyu walaupun sepertinya penggemar Sunbaenya itu terhalang kekasih manis pria tan itu yang tengah duduk santai sendirian.
Helaan nafas keluar dari Seungkwan, ia ingin berteriak juga tapi nyatanya suara dan tenaganya belum sekuat biasanya, khawatir justru demamnya kembali lagi jika begitu.
"Kwan mau duduk disana? Dekat Wonwoo?"ucap Jun, Seungkwan menggeleng jika ia memaksakan keinginannya bisa-bisa ia dimarahi oleh Vernon.
Kembali fokus pada pemandangan pertandingan didepannya, ia mengeluarkan banyak ekspresi yang meskipun tidak juga didampingi suara dan teriakan. Ia tetap mendukung kekasihnya dengan baik.
Sampai saat diakhir pertandingan, sekolah mereka menang, tidak perlu diragukan lagi, sekolah ini menjadi sekolah ternama bukan tanpa alasan.
Seungkwan berniat mendekati Vernon yang duduk dikursi pemain, ia disana meneguk minuman yang sempat disediakan Seungkwan sebelum pertandingan.
Tapi saat dengan tiba-tiba Vernon berdiri menatapnya dan berteriak kencang,Seungkwan rasanya ingin menyembunyikan wajah dengan beberapa makanan ditanganinya.
"BOO SAYANG AYO JALAN-JALAN HABIS INI!"
Jeongcheol pov
"Han anjing lo ya, bukannya ikut kegiatan malah santai disini sama Jisoo"omelan dari temannya itu membuat kedua mahluk cantik itu terkekeh.
Karena ya perjanjian yang kedua mahluk ini setujui adalah yang lain berkeliling menjual produk stan mereka,sedangkan mereka akan duduk manis disini.
Perjanjian yang menguntungkan bukan?
"Manis gue..duduk juga sini,kalo lo ga cancie nanti John ngomel lagi"ucap Jisoo, ia menarik Ten dan membuat pria manis itu duduk dipangkuannya.
"Wow gue baru datang Ten udah diembat aja nih?"tiga pria tampan yang sekarang datang ke stan kelas Jeonghan ini mencuri perhatian ketiga mahluk itu.
"John!"Ten berseru saat ia menemukan kekasihnya datang, bersama Namjoon dan juga partner Jeonghan.
"Oh Han sibuk?"ucap seungcheol, Jeonghan dengan segera berdiri dari duduknya.
"Nope, kau mau apa?"
"Ayo jalan-jalan" Jeonghan mengangguk,ia kemudian menarik tangan pria cantik itu dan meninggalkan kedua temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...