Special New Year

3.3K 348 19
                                    

Soonhoon Pov

Soonyoung dan Jihoon tengah menyusuri jalanan kota dengan Soonyoung yang mengendarai mobil,keduanya memutuskan untuk menghabiskan malam tahun baru dengan berkeliling tanpa tujuan.Mereka akan berhenti dimanapun itu nanti saat kembang api bermunculan pertanda bahwa tahun sudah berganti.

"Ji.."Jihoon menoleh,memandangi tunangannya dengan bingung

"Bagaimana kalau kita mengungkapkan semua yang terjadi ditahun ini,sampai nanti tahun berganti,setelahnya kita akan melupakan hal-hal buruk yang ada ditahun ini.."Jihoon diam sebentar lalu ia mengangguk menyetujui usulan Soonyoung.

Soonyoung memulai pembicaraan,ia menceritakan semua yang ia alami ditahun ini,semua rasa bahagia,rasa syukur,rasa kesal dan sedih yang sudah dilaluinya.

Bagaimana ia merasa bahagia sampai detik ini Jihoon masih disebelahnya dengan segala sikap keras kepala dan penyayangnya untuk Soonyoung.

Ia juga menceritakan ada saat-saat dimana ia punya rasa takut yang menemaninya tentang kehilangan Jihoon,sekalipun mereka tidak seakur pasangan lain.Keduanya saling membutuhkan.Terikat.

"Ji..tahun ini adalah tahun terbaikku setelah tahun-tahun lalu yang dilalui denganmu,jadi..Lee Jihoon harus tetap jadi tunangan Kwon Soonyoung ditahun yang sebentar lagi berganti ini ya?"Soonyoung tidak menatap Jihoon,tapi nada bicaranya penuh dengan kelembutan dan ketulusan.

Jihoon diam.Lalu mengutas senyum kecil untuk Soonyoung.

"Iya,Young.."

Melanjutkan pembicaraan tentang tahun ini,Jihoon menceritakan dimana terkadang ia merasa bingung dan lelah dengan ke posesifan Kwon Soonyoung-nya.

Menceritakan juga bagaimana ia merasa bahagia saat Soonyoung selalu punya waktu untuk menemani kesibukan miliknya,bagaimana Soonyoung selalu bisa membuat dirinya merasa dibutuhkan setiap saat meskipun untuk hal kecil.

Menceritakan kekhawatiran yang ia miliki saat keduanya pernah bertengkar hebat ditahun ini dengan alasan konyol yang bahkan ia sudah lupa apa.Ia takut Soonyoung akan menyerah bersamanya.

Semua rasa lelah,rasa bahagia,rasa syukur dan rasa sempurna yang selalu bisa Soonyoung wujudkan untuknya.Soonyoung adalah hadiah yang disyukuri olehnya disetiap tahun yang mereka lalui bersama.

"Young,marahlah sebanyak yang kamu mau,pemaksalah untuk semua hal,berulalah semampumu dan aku akan selalu jadi tunangan Kwon Soonyoung yang keras kepala"Jihoon mendekat saat ia melihat lampu merah dihadapan mereka,menunggu Soonyoung memberhentikan mobil dan menoleh kearahnya.

Mendaratkan satu kecupan lembut dan lama,hingga keduanya mendengar dan merasakan kembang api yang bermunculan.Lalu saling menatap,menepelkan dahi mereka dan tersenyum

Tahun ini,ayo lebih bahagia lagi.

Junhao Pov

Menyusuri pinggiran pantai dengan Minghao yang berlari kecil didepannya,Jun tersenyum.Tahun ini adalah tahun terakhir yang menjadi sejarah tentang keberengsekan-nya.

Tahun terakhir tentang Wen Junhui yang suka berganti pacar,tahun terakhir tentang ia yang sudah berulang kali mempermainkan hati orang lain.

Tahun depan ia akan jadi Wen Junhui yang bertanggung jawab,ia akan menjadi seseorang yang mencintai dengan tulus.

Ia akan menjadi Wen Junhui untuk Xu Minghao.

"Gege!sini cepat,kembang apinya bentar lagi muncul"Minghao berteriak,membuat Jun berlari kearah kekasihnya itu dan berdiri disamping Minghao.

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang