Kalau salju itu datangnya hanya pada saat musin dingin, artinya Vernon adalah musim dingin berkepanjangan.
Tapi justru itu adalah daya tarik yang dimiliki oleh pria dingin ini,dan menyukai Vernon dengan sifatnya itu.
Seungkwan dari awal memang tidak punya niatan mencairkan aura dingin yang dimiliki Vernon menjadi hangat.Tujuannya adalah bahagia dan mendampingi kekasihnya itu, diluar semua tujuan itu tidak pernah menjadi keputusan yang harus ia ikut campuri.
"Boo"Seungkwan menoleh karah pintu mendengar nama itu memanggilnya. Berjalan dengan membawa tasnya.
Ia sudah menunggu kekasihnya itu dari tadi karena Vernon bilang mulai sekarang ia akan menjemput kekasihnya kekelas.
Tidak perlu pria chubby itu yang mendatanginya, ia akan berubah menjadi dirinya yang lebih baik.
Kekasih yang bisa dibanggakan, padahal Seungkwan selalu bangga dengannya.
"Non aku mau ke toko buku dulu, bisa?"Vernon mengangguk, ia membuka pintu mobil itu dan mempersilahkan Seungkwan masuk.
Sudah dilakukan olehnya beberapa hari ini.
"Pfft.. Biasa aja kenapa sih"ucap Seungkwan yang selalu merasa lucu melihat pria dingin itu begini.
Masuk kedalam mobil, Seungkwan menceritakan bagaimana ujiannya tadi berjalan, ia merasa kesal karema ternyata ada soal yang jawabannya lupa padahal sudah dihafalkan tadi.
Bisa-bisanya kepalanya lupa ingatan disaat seperti itu,tapi waktu memgahafal ingat dengan mudah.
"Berarti besok hafalnya biasa aja, pasti ingat"jawab Vernon,tapi Seungkwan tetap tidak terima dengan keadaannya tadi.
Vernon akan selalu mendengarkan meskipun pria dingin itu tidak banyak bicara.
Puas mengomel ia sekarang memilih diam, menatap jalanan yang dilaluinya.
Melihat pantulan dirinya di kaca itu, dan menemukan kalung hadiah ulang tahun kekasihnya tergantung cantik Seungkwan tersenyum manis.
Ini harta berharga miliknya meskipun sederhana. Melambangkan dirinya dan juga sepasang dengan kekasihnya.
Matahari dan salju.Seperti musim panas dan dingin.
______________________________________
Rahasia : Musim dingin yang selalu hangat, Chwe Vernon Hansol.
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...