Seoksoo (Night sky)

1.5K 223 3
                                    

Sekarang Jisoo sedang duduk dengan tunangannya di balkon kamar Seokmin, yang punya tempat tengah fokus dengan buku yang akan diujikan besok.

Sedangkan Jisoo menikmati pemandangan dan sesekali membantu Seokmin jika anak itu ingin bertanya.

Sebenarnya Jisoo ingin balas dendam juga untuk tidak menemui pria tampan ini seperti yang dilakukannya saat ia tengah ujian kemarin tapi karena Jisoo anak baik dan tidak tega jadi ia batalkan rencana itu.

"Soo~"rengekan dari orang didampingnya itu membuat Jisoo menoleh.

"Kenapa?"

"Bisa ga sih ujiannya ga ada peminatan!"ucap Seokmin kesal,ia anak bahasa tapi pelajaran kelas ipa haru juga ia hadapi.

"Yaudah istirahat aja dulu"ucap Jisoo, mengambil buku yang dipangku tunangannya itu dan menuntupnya.

Ia membawa Seokmin kedalam pelukannya memberikan sedikit elusan pada rambut pria tampan itu.

Seokmin hangat, meskipun cuaca disekitarnya sedang dingin. Alasan kenapa Jisoo suka memberikan dekapan dan didekap oleh Seokmin.

"Seok!"Jisoo berteriak saat matanya menemukan bintang jatuh ditengah acara menemani Seokmin belajar itu.

"Lihat bintang jatuh!buat permohonan"ucap Jisoo,pelukan tadi terlepas dan Seokmin terkekeh karena antusiasme Jisoo pada bintang jatuh.

"Cepat buat!"Jisoo memejamkan matanya,ia tidak sepenuhnya mempercayai hal ini tapi melakukan hal bodoh sesekali memberikan hiburan untuk kita.

Seokmin justru memandangi wajah Jisoo dengan mata terpejam itu sebelum ia membuat permohonan. Sedikit terlambat tapi tetap dilakukan.

Keduanya memejamkan mata, membuat permohonan untuk diri sendiri dan satu sama lainnya.

_____________________________________
Rahasia : Semoga hari ini, besok dan seterusnya Seokmin dan aku bahagia!

Rahasia : Semoga aku mampu membahagiakan Jisoo seperti orangtuanya membahagiakan dia
_____________________________________

Btw Nivana sudah selesai di draf sebenarnya, jadi cuman bunda tunda aja up nya. Heheheh.

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang