Kalau biasanya Seungkwan adalah orang yang ramah dan hangat bahkan disaat ia dalam Mood paling buruk-pun ia masih bisa tersenyum.Sepertinya kali ini masalahnya cukup besar sehingga wajah manis Seungkwan terlihat tidak berekspresi.Dingin.
Sedangkan Vernon yang duduk didepannya saat ini terlihat panik dan bingung.Dan pertama kalinya Vernon diabaikan oleh Seungkwan,bahkan selama ini pria manisnya ini selalu berceloteh dan bercerita,mana pernah diabaikan sama sekali.
"Boo,salah paham.."
"Boo..jawab.."
"Boo.."
Bagaimanapun Vernon berusaha menjelaskan,Seungkwan justru semakin mengabaikannya membuat seisi kelas Seungkwan saat ini menatap bingung pemandangan yang disuguhkan mereka.
Vernon tidak menyerah untuk membuat Seungkwan bicara padanya,ia menggenggam tangan Seungkwan dengan sedikit elusan,ia bahkan berdiri dari duduknya dan berlutut di hadapan Seungkwan saat ini.Lupakan soal image dinginnya.
Seungkwan lebih dingin saat ini,tanpa ocehan.Tanpa senyuman.
"Kenapa masih bisa ngobrol?"Seungkwan akhirnya mengeluarkan suara,ia menatap Vernon yang masih berlutut dengan datar.
"Accident babe.."
"Last time this happened,you said that .."Vernon diam,perkataan Seungkwan memang benar tapi kenyataan yang Vernon katakan juga benar.ia berbicara dengan Somi tadi tidak lebih dari kecelakaan.
Seungkwan tidak akan cemburu jika saja wanita bernama Somi ini tidak pernah menyukai kekasihnya lebih dulu ketimbang dirinya,Seungkwan tau dengan jelas bagaimana dulu wanita itu mati-matian mendekati Vernon meskipun pria dihadapannya ini tidak menanggapi sama sekali.
Dan sayangnya Vernon justru jadian dengannya,bukan dengan wanita itu.Seungkwan juga tau rasanya jatuh hati sepihak,pasti menyakitkan.
Meskipun sudah tidak ada kabar apapun lagi dari Somi tentang hatinya ,bukan berarti Seungkwan tidak bisa curiga,merasa bersalah dan cemburu jika keduanya terlihat bersama meski cuman bicara sebentar.
Mengingatkan kalian bahwa Seungkwan itu pria,dan ini bukan M-preg.
Seungkwan kapapun merasa takut.
"Look babe,me and her are nothing..but with you we're everything"
"It's not just because i'm jealous,there are lot reasons like you said..so please..don-"Ucapan Seungkwan terpotong dengan kecupan yang lembut dan lama dibibirnya,tangannya masih digenggam dengan erat.
"i won't promise you,tapi ini ga akan kejadian lagi"ucap Vernon lembut setelah kecupan itu selesai.
Satu kelas sudah tahan nafas dibuatnya,Vernon yang dingin ini melakukannya didepan orang-orang.
______________________________________
Rahasia; Vernon takut saat Seungkwan berubah dingin begini.
______________________________________What the f-
bunda capek ngurusin kalian semua,bunda titipin ke panti aja mau ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...