Soonyoung sedang fokus berlatih gerakan dance diruang latihannya sejak tadi sore, ia bahkan tidak keluar dari sana kecuali saat Jihoon memanggilnya untuk makan malam.
Membuat pria mungil yang menjadi tunangannya itu kesal sekarang, masuk kedalam ruang latihan itu dan mematikan lagu yang berputar.
Soonyoung menoleh saat ditengah latihannya lagu yang diputarnya berhenti.
"Ada apa Ji?"ucap Soonyoung,ia menyeka keringat yang mengalir didahinya.
"Kau mau mati diruangan ini? Istirahat"ucap Jihoon, kemudian ia duduk dibangku yang ada dirunagan itu.
Jihoon hanya menggunakan kaos longgar hitam miliknya dengan celana boxer hitam,ia sudah bersiap untuk tidur tapi sendirian dikamar itu sedangkan tunangan sipitnya sedang masih berlatih membuatnya susah tidur.
"Sebentar lagi, tidur saja duluan"ucap Soonyoung, ia mendekat ke Jihoon mengambil botol air putih yang ada didekat pria mungil itu.
Jihoon mencebikkan bibirnya, bukannya menurut setelah ia berikan perhatian pria sipit itu justru kembali menyalakan lagu dari ponselnya.
Jihoon memandang Soonyoung yang tengah memainkan ponselnya itu, lalu kemudian ide aneh masuk kekepalanya.
Tangannya bergerak, menurunkan bagian bahu bajunya yang memang sudah longgar itu. Lalu memanggil nama Soonyoung dengan lembut.
"Kwon Soonyoung~"yang dipanggil menoleh, tediam dan menaikkan sebelah alisnya sebagai bentuk mempertanyakan tujuan Jihoon melakukan itu.
"Kau yakin membiarkanku tidur sendiri?"nada bicara pria mungil ini sensual, tangannya bergerak-gerak tanpa alasan diudara.
Soonyoung mematikan lagu yang berputar tadi, membiarkan suasana ruangan luas itu menjadi sunyi.Meneguk ludahnya dengan susah payah, berusaha tetap fokus dengan tujuannya untuk tetap latihan.
"Ayo Young pilih"ucap Jihoon dengan santai, ia semakin menurunkan bajunya sehingga bahu putih mulus miliknya itu semakin ter-ekpos.
"Yasudah kalau kau mau aku tidur sendirian"tangannya bergerak mengusir Soonyoung, kemudian berniat berdiri dan berakhir tubuhnya diangkat Soonyoung.
"Yak!Young aku bercanda!"
"Ya? Aku akan istirahat sekarang dan latihan saja denganmu"berjalan dengan membopong tubuh tunangannya itu seperti karung di pundaknya.
"Young?! Turunkan aku!"
______________________________________
Rahasia : Begitu Ji? Ayo latihan berdua di kamar!
______________________________________Soonyoungie_
1.500.605 likes
Soonyoungie_ apa maksudnya Ji?views all 1.550 comments
Wenjunhui_ gue bantu Jihoonie_
Jeonwonu_ sama Jihoonie_
Mingyukim_ ups Jihoonie_
Jungjaehyun astaga, ajaran lo pasti ya? Soonyoungie_
Bmbam beh, maungnya kumat gituh mah
Yugyeom_ salah mancing Jihoon ini mah
Rkytsekolah5 mata suci gue
Rkytsekolah1 ini yg nmanya cuci mata
Nivanaschool padhal klo jlan2 keluar mau gur post..
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Hayran Kurgu[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...