Seungkwan dan Vernon sedang berada di restoran terdekat dari apartemen Vernon karena rasa lapar yang dengan tiba-tiba melanda ditengah malam saat keduanya sudah ingin tidur.
Sebenarnya yang lapar hanya Seungkwan tapi karena Vernon adalah kekasih yang siaga walaupun ia bersikap dingin, belum lagi ia tidak ingin pria chubby itu kenapa-kenapa jika keluar beli makan sendirian ia memutuskan untuk makan disana saja berdua.
"Duduk disana Non"ucap Seungkwan, direstoran itu hanya terasa sedikit orang, Seungkwan berjalan memesan makanan untuk dirinya dan minuman hangat untuk kekasihnya.
Berjalan duduk dengan membawa pesanan mereka ditangannya, Seungkwan menikmati makanan dengan mulut yang terus mengunyah dan juga mengoceh banyak hal pada pria dingin disebelahnya.
Ia beberapa kali melirik pada Vernon yang sebenarnya sudah cukup mengantuk untuk tetap terjaga disana.
Vernon menumpu wajahnya dengan tangan, mendengar dari samping ocehan Seungkwan yang terkadang membuat dirinya terkekeh, berusaha membuat dirinya tetap tersadar.
"Non mau jalan kemana jika kita libur?"tanya Seungkwan, Vernon bergumam.
"Yang jauh, biar bisa lama berduaan..."ucapnya dengan nada yang semakin mengecil diujung kalimat
"Ke desa kecil saja, disana pasti suasana-nya nyaman.. Bagaimana?"tanya Seungkwan, kemudian ia menunggu jawaban dari orang didampingnya yang ternyata sudab terlelap dengan tangan menumpu kepalanya.
Seungkwan mendegus kesal, kemudian ia terkekeh ia mendekatkan duduknya ke pria dingin itu, membuat setidaknya sebagian beban tubuh Vernon bertumpu ditubuhnya.
Kembali menyibukkan dirinya dengan makanan,ia tidak lahi mengoceh banyak hal ia membiarkan Vernon tertidur direstoran itu.
Kemudian saat makanannya sudah habis disantap, Seungkwan membangunkan kekasihnya, menepuk-nepuk pipi pria dingin itu dengan lembut.
Vernon terbangun ia kemudian mengumpulkan nyawanya yang menghilang, dan menatap kekasihnya yang manis dengan bingung.
"Ya Boo?"Seungkwan terkekeh.
"Bonon ayo pulang"ucap Seungkwan, ia kemudian berdiri langkahnya diikuti oleh Vernon dari belakang. Kemudian tangannya digenggam sampai ke dalam mobil.
"Ayo"
"Ya?"tanya Seungkwan heran dengan ucapan tiba-tiba Vernon.
"Ke desa kecil, berduaan"Senyum Seungkwan terbit, ia tau Vernon akan selalu mendengarkan meskipun pria dingin ini tertidur sekalipun.
______________________________________
Rahasia: Bonon itu pendengar yang baik!
______________________________________Nivanaschool
2.000.500 likes
Nivanaschool "Non bangun, ayo pulang" berasa stalker nemuin mereka berduaan malam hari.Tagged : Vernon_ ||Bookwanie
Views all 1.500 comments
Hao_Hao Huwaa Boo makan dimana?Bookwanie
Mingyukim_ makan trus boo Bookwanie
Wenjunhui_ Hao mau makan juga? Hao_Hao
Rkyatsekolah6 bisa manja juga ya si vernon?
Rkytsekolah5 nih akun upload moment lagi gue gue curiga ahli profesi adminya
Verkwanfans cuek-cuek penuh ksh syg ya? Vernon_
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfic[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...