Jeongcheol (Sweet lips)

2.2K 259 1
                                    

Seungcheol diam, ia fokus memandangi Jeonghan yang sedang didepannya berganti pakaian.

Fokusnya yang tadi ada pada layar ponselnya untuk bermain game berubah saat punggung putih dengan beberapa ruan kemerahan itu terlihat dimatanya.

Jeonghan itu tubuhnya bagus,sesuatu yang memebuat Seungcheol selalu ingin menyentuhnya.

Belum lagi wajahnya yang menurut Seungcheol setiap harinya justru bertambah menawan diamatanya, bibir yang rajin dikecupi olehnya itu juga selalu teraaa manis

Sangat manis untuk sekedar dikecupi saja.

"Jangan ngeliatin gituh Cheol, ntar ada yang bangun"ucap Jeonghan tertawa sambil menutup lemari didepanya itu.

Mendekati Seungcheol yang ada di atas kasur dengan ponsel digengamannya itu, Jeonghan mendaratkan satu kecupan.

Lalu berbaring disebelah pria tampan itu.

"Gituh aja Han?"ucap Seungcheol yang tidak terima bibirnya hanya dapat merasakan sedikit kemanisan dari Jeonghan.

"Nanti kau suka kelepasan"ucap Jeonghan ia memandang Seungcheol yang sekarang beranjak berada diatasnya.

"Tapi aku mau lebih"tidak menunggu Jeonghan menjawab, ia memberikan lumatan kecil dan berulang pada bibir pria cantik itu 

"Ehmm.. "

Memberikan gigitan kecil agar Jeonghan mau membiarkannya masuk untuk mengabsen gigi pria cantik itu. Lumatan tadi berubah menjadi ciuman dengan menuntut.

Tangannya terangkul pada bahuk Seungcheol, meremas rambut pria yang mengukungnya itu.

"Ah.. Cheoll"meminta disela ciuman agar pangutan keduanya terlepas karena nafasnya yang sudah mulai habis

Pangutan itu dilepas, Seungcheol memandang wajah Jeonghan yang memerah karena ciuman yang mereka lakukan.

Jeonghan dan pesonanya.

Mata pria cantik itu akan selalu memancarkan gairah tanpa ragu setiap ciuman yang diberikan oleh Seungcheol.

Bibir semanis madu, dan mata penuh gairah..

"Han..i want.. "bisik Seungcheol yang membuat bibir Jeonghan terkekeh, ia kemudian mendaratkan kecupan kecil

"Ayo lakukan"ucap Jeonghan, ia menyambut ciuman semi kasar yang pria tampan itu berikan.

______________________________________
Rahasia : Lips of honey, eyes of fire
______________________________________










Fyi:Nivana akan segera diselesaikan dibulan februari awal, sudah banyak sekali partnya, gapapa yah? Hehehe

Tenang masih ada work Jeongcheol yg lebih mendetail, dan metanoia.

Oh sama rencana keknya akan ada work Soonhoon dari work Metanoia:))
rencana sih..

Selamat membaca semuanya!!

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang