Mingyu berjalan dengan tergesa kekelas kekasihnya,masuk dengan mendorong pintu secara kasar yang membuat semua orang didalam sana menoleh kearahnya.Persetan,ia hanya butuh bertemu Jeon Wonwoo.
"Won,kemana kau semalam?"Mingyu mengabaikan orang-orang yang menghela nafas lelah karena ini sudah terjadi beberapa kali jika Wonwoo melakukan sesuatu dimalam harinya.
"Bukan urusanmu"Wonwoo masih pada posisinya membaca buku,tidak memperdulikan kekasihnya yang berdiri dihadapannya dengan emosi yang ditahan.
"Jeon Wonwoo jangan sampai aku mengurungmu hanya karena masalah kecil."
"Hah..Soonyoung,ia menegajakku ke club semalam..jadi aku ikut"Wonwoo akhirnya menatap pria tan itu,bisa panjang urusannya nanti jika terus ia abaikan.
"Si Kwon sipit itu.."Mingyu baru saja mau keluar dari dalam kelas kekasihnya itu dan bermaksud mendatangi Kwon Soonyoung yang sudah berani membawa kekasihnya pergi tanpa izin atau bahkan pengawasannya.Cih,bagaimana jika terjadi sesuatu disana.
Membayangkannya saja aku sudah emosi.
"Duduk,Gyu."Wonwoo memerintah,ia mengarahkan jari telunjuk ke kursi didepannya.Mingyu awalnya menolak,tapi melihat sorot mata tajam kucing manisnya itu,pada akhirnya ia menurut.
"Diam disana dan jangan coba-coba pergi atau aku akan mengabaikanmu" Wonwoo melanjutkan acara membacanya,membiarkan Mingyu duduk dihadapannya.Mengabaikan orang-orang yang sudah melirik khawatir jika Bayi besar Jeon Wonwoo itu akan melakukan hal gila.
Dua puluh menit diam saja,dan menatap kekasihnya akhirnya Kim Mingyu membuka suara,sepertinya emosinya sudah membaik.
"Maaf,aku berlebihan..ak—" ucapan Mingyu terpotong dengan adanya bunyi bel masuk,ia harus segera kembali ke gedung kelasnya yang memang tidak jauh,tapi tetap saja memakan waktu.
" Hah...Nanti aku menjemputmu,jangan kekantin duluan.."Mingyu akhirnya berdiri mengusak lembut surai kekasihnya itu,mengecup pelan pucuk kepala pria manis itu,Wonwoo yang tadinya diam akhirnya melihat kearah Mingyu. Detik berikutnya ia membuat satu kelas menahan nafas.
Jeon Wonwoo mendaratkan ciuman kecil di bibir Kim Mingyu,didepan teman sekelasnya dan guru yang berdiri diambang pintu.
"Jangan suka marah-marah,nanti cepat tua..sana kembali kekelasmu.."
________________________________________
Rahasia ; Mingyu sudah tau Wonwoo ke club,ia pasang pelacak soalnya.
________________________________________
Solimi bat sih Gyu,masa anak bunda kamu awasin gitu.Posesif banget heran.
Nempel terus,terus!
udah salfok sama uji yang lucu,kalian berdua lagi ih!
lucunya anak bunda having fun banget latihannya,wuhhhh nangisni bunda saking kyutt nyaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...