"Soo!"senyuman diwajah Jisoo melebar,atensinya yang tadi berfokus pada teman-temannya berganti pada yang menyapanya.
"Seok"
"Aku terlambat?"
"Ani, pas kok.. "balas Jisoo
"Buatmu"menyerahkan rangkaian bunga ditangannya,Jisoo mengambilnya membawanya dalam pelukan.
"Ehemm.. Happy graduation Jisoo Hyung"ucap Seokmin,mendaratkan pelukan kecil dan menjabat tangan Jisoo.
Jisoo diam, menatap sebentar tunangannya ini lalu tersenyum tipis.
"Ne.. Makasih Seok"benar,ini sekolah dan hari kelulusannya. Seokmin bersikap selayaknya adik kelas yang mengenalnya dengan baik,memberikan kata selamat dan juga bunga.
"Yasudah, sana foto-foto saja dulu.. Aku tunggu dimobil saja"Seokmin berjalan menjauh,masuk kedalam mobilnya dan menunggu dengan sabar didalam sana.
Mau masuk juga tidak ada urusan,ini kelulusan tunangannya.
Jisoo sudah lulus, ia akan naik kelas, setelah itu keduanya akan berhadapan dengan kesibukan berbeda. Ia tidak akan bisa menemukan Jisoo setiap hari lagi disekolahnya, ia tidak akan bisa menjadikan Jisoo energinya dipagi hari secara langsung.
Tok.. Tok
Ketukan dipintu itu menghentikan lamunannya, seokmin menoleh mendapatkan Jisoo diluar mobilnya. Membuka mobil,Jisoo masuk.
"Mau makan siang dulu?"Jisoo bertanya bersamaan dengan ia memindahkan bunga ditangannya ke belakang.
"Ga, kau sudah makan?"Jisoo mengangguk, mobil itu melaju dengan minim pembicaraan. Seokmin mendadak pendiam, dengan pemikiran miliknya sendiri.
Waktu berjalan dengan cepat, sedikit menyesal dengan kelambatan dirinya memiliki keyakinan untuk menua dengan kakak kelasnya itu.
Sekarang hubungan ini akan bagaimana?apa ia akan berakhir sukses dan cukup untuk membahagiakan pria manis itu? Apa ia bisa menepati janjinya?
Bagaimana jika ia tidak bisa? Apa Jisoo akan tetap menunggunya?
Pria manis itu punya segalanya, dan apa Seokmin bisa memberikan segalanya pula seperti apa yang selama ini Jisoo punya?
"Seok, kau memikirkan apa?"ucap Jisoo saat ia melihat jalanan ini sudah dekat dengan rumahnya
"Tidak ada,kenapa?"
"Kau pendiam"
"Ani, cuman hal biasa"memberhentikan mobil itu didepan pagar rumah Jisoo
"Bohong, kenapa?"tidak ada jawaban
"Tentang kelulusanku?tentang kuliahku?"tanya Jisoo, Seokmin mengangguk dengan ragu
"Apa yang jadi masalah?"
"Bagaimana jika aku gagal untuk membahagiakanmu?"alis Jisoo mengerut, apa maksudnya?
"Kau punya segalanya Hyung.. Sedangkan aku, aku tidak yakin bisa memberikan hal yang sama nanti.. "ucap Seokmin, Jisoo diam sebentar lalu tangannya terangkat memukul kepala Seokmin dengan pelan
"Pertama, kau memanggilku Hyung.. Kedua siapa bilang aku punya segalanya?"
"..Soo,apa kau akan tetap menungguku meskipun itu akan lama.. "ucap seokmin, ia menatap mata Jisoo dengan serius,pukulan dikepalanya berubah menjadi elusan.
"Menunggumu itu juga kebahagiaan Seok, aku akan melakukannya..selama yang kau mau.. "Jisoo mendekat ia mendaratkan kecupan di dahi Seokmin.
______________________________________
Rahasia; Soo maaf selalu meminta lebih darimu
______________________________________Hong_Jisoo
1.800.600 likes
Hong_Jisoo Gonna be forever Seok..Tagged : Lee_Seokmin
Hong_Jisoo menonaktifkan komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...