" Minghao"
"Ah,Mingyu Hyung.."Minghao yang tadinya sedang sibuk dengan beberapa kertas dan laptopnya menoleh,mengutas senyum dengan manis.
"Kau sendiri?" tanya Mingyu,rasanya aneh melihat adik kelasnya ini sendirian di dalam ruang osis ini,setidaknya pasti ada satu atau dua orang disini.
"Jaehyung hyung tadi chat mau ngadain rapat tapi Hao udah tunggu dari tadi disini ga ada yang datang"
"Harusnya Hao balik aja kekelas,tuh anak pasti lagi pacaran dulu dikantin!"
"Maunya gitu,tapi Hao ga jadi balik soalnya data perlombaan belum di urus" ucap Minghao sambil menunjuk tumpukan beberapa kertas disebelah laptopnya.Walau sebenarnya ia kesal menunggu sendirian disini.
"Kebetulan,ini dari club basket" Mingyu menyerahkan kertas ditangannya,Minghao mengambilnya membacanya sebentar dan menaruhnya ditumpukan kertas yang belum selesai ia data di laptop.
"Yau-" baru saja Mingyu mau pamit,pintu yang terbuka membuat atensinya berpindah.
"Ngapain disini?"
"Pacaran" Jawab Mingyu singkat,membuat yang bertanya memasang muka kesal atas jawaban tadi.
"Ulang lagi?"
" Menurut lo aja Jun,ngantar berkas gue tuh" Ucap Mingyu. Iya,yang datang ini kekasihnya Minghao,Wen Junhui.
"Berduaan di ruang osis?"nada bicaranya ketara sekali masih curiga
"Hao,itu berkasnya pamit dulu,pacar kamu bego soalnya" Mingyu sengaja mengusak kepala Minghao dihadapan yang punya, dia masih ingat bahwa orang yang datang ini suka membawa kekasihnya pergi ke club malam secara diam-diam.
"Iya,Hyung nanti Hao kabarin kalau ada yang kurang"setelahnya Mingyu pergi dari sana dengan menggeser tubuh jun yang menghalangi pintu.
"Gege kenapa kesini?"
"Kenapa?ga boleh?mau berduaan sama Mingyu?" Jun mendekat dengan muka sedikit kesal ia menarik sembarangan kursi yang ada disana.
"Hah?" Minghao memang dasarnya terkadang polos,jadi dia mana paham maksud Jun.
" Ga,ngapain disini?bukannya makan siang dikantin"tanya Jun,walau ia masih kesal dengan keadaan tadi tapi percuma yang dikesalin gapaham.
Bukannya Jun tidak tau bahwa orang yang tadi ditemukannnya berduaan dengan kekasihnya itu adalah kekasih temannya,ia bahkan tau seberapa posesif Mingyu terhadap temannya,hanya saja Minghao ini diperlakukan berbeda menurutnya oleh Mingyu,jadi dia tidak suka jika mereka sudah berdekatan.
Padahal,semua orang memang lembut dengan pria manis,Jun saja yang aneh.
"Jaehyun Hyung katanya mau rapat,tapi ga datang" Minghao memassang wajah cemberut,sekarang ia mulai kesal dengan ketua osisnya itu.
"Harusnya kamutuh ga nunggu,orangnya aja dikantin sama pacarnya"Jun mengusap-ngusap rambut Minghao,menghibur kekasihnya yang cemberut itu juga menghilangkan rasa kesalnya tadi.
"Ish"mendengar jawaban Jun,Minghao jadi tambah kesal biarpun ia sekalian mengurus berkas perlombaan ini,bukan berarti yang mengadakan pertemuan harus sempat pacaran dulu.Memangnya Hao tidak mau apa.
"Yaudah,nih makan.."Jun memberikan plastik hitam yang ia taruh di bawah meja, ia tau kekasihnya ini pasti belum makan.
"Makasih Ge.."mengambil plastik itu dari tangan Jun,Minghao mematikan latopnya membereskan beberapa kertas yang sempat berserakan dimeja itu agar tidak terkena kotoran.
Jun memandangi Minghao selama prria manis itu makan,sesekali ia akan mengganggu kekasihnya itu dengan pipinya atau apapun yang bisa ia lakukan.Sepertinya sudah lupa soal yang tadi.
"Gege!kalau mautuh bilang,jangan ganggu Hao begini" Minghao kesal makan saja harus direcoki begini oleh Wen Junhui.
"Hahah,ga kok janji ga lagi" setelahnya Wen Junhui diam,ia tidak mengganggu kekasihnya tapi kalau makan ditatap serius begitu siapa yang tidak risih.
Niatan Jun mengganggu cuman karena ia mau menghilangkan rasa cemburunya.
"Gege!"
"Apa?"
"Ish.." Minghao akhirnya menyerah mau bagaimana lagi,punya kekasih yang jahil sudah pilihannya jadi siap resiko saja.
"Kalau cemburu sama Mingyu hyung,harusnya jangan Hao yang kena.."
"..tapi Gege tau?percuma juga cemburu,soalnya Hao sayangnya cuman sama Gege" ucap Minghao dengan senyuman manis andalannya,kalau begini Jun bisa khilaf.
Dari tadi sudah ditahan-tahan mau aneh-aneh.
"Ge-" satu kecupan mendarat di bibir Minghao,sudah Jun tidak bisa disuguhkan yang manis-manis.
"Astaga!ruangan gue!" kita bisa tau siapa yang masuk disela-sela keromantisan orang.
___________________________________
Rahasia ; sebenarnya Minghao sudah tau dari awal bahwa Jun itu cemburu.
___________________________________
Jun itu balasan,mangkanya sama Soonyoung jangan culik-culik anak budan ga izin sama pawangnya,di cagilkan.
PS; mau curhat, tau ga sih..ditengah jalan ngetik ini rumah akutuh mati lampu,padahal malam natal gini.Kok jadi kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfic[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...