Jeongcheol (Business)

3.1K 379 8
                                    

Kegelapan lampu kamar yang hanya diberikan penerangan oleh cahaya bulan dari sela jendela yang berhasil mengintip itu penuh dengan alunan desahan dan erangan sensual penuh kenikmatan.

Pakaian yang berserakan,lalu dua manusia yang bergumul panas diatas kasur menjadi alasan suara-suara itu saat ini.

Jeonghan mengadahkan kepalanya,matanya tertutup dengan bibir terbuka meraup oksigen,jangan lupakan juga tangannya yang mencakar punggung orang yang mengukungnya sendari tadi.

"C-Cheol..ahhh"

Shit,saat namanya mengalun indah denngan nada begini justru Seungcheol bisa lepas kendali,semakin ia berusaha menahan dirinya kenapa semakin menggoda saja Yoon Jeonghan ini.

"ergh..Han.."

Seungcheol menggeram ketika dibawah sana Jeonghan malam meperketat cengkramannya.Sialan ini namanya.

"Akhh..ahhh..ughh.."

"Han-"Jeonghan menjambak rambutnya,pria cantik ini mengarahkan wajahnya untuk menciuminya.Jeonghan ingin ciuman.

Seungcheol menuruti ia meberikan lumatan-lumatan kecil yang membuat bibir Jeonghan lebih membengkak dari sebelumnya,perlahan turun keleher mulus pria itu.Ia memberikan banyak ruam merah keunguan yang memang sudah banyak.

 "Se-ungch-eol..ahh"

"Hmm?"

"a-ahh..eughh..f-fast.."

Memang dasarnya Choi Seungcheol nafsuan,mendengar perkataan Jeonghan ia langsung menurunkan tangannya dan memegang kedua sisi pinggang Jeonghan erat.Senyuman saja sudah merekah dibibirnya.

Jeonghan berteriak saat Seungcheol mempercepat tempo gerakan pinggulnya.Jeonghan tidak pernah berpikir ia akan ada dititik seperti ini,tidur dengan orang yang sama lebih dari sekali dan ia tidak pernah merasa bosan.

"C-choi..ugh Seung..c-cheol baji-nghann.." desahan Jeonghan diiringi dengan umpatan saat ia mengingat pikirannya tadi.

"hmm,yeah..your right han.."Mana mungkin seorang Seungcheol memperdulikan hal kecil begitu jika dalam keadaan begini,fokusnya pasti hanya akan pada Yoon Jeonghan.

Rambut berantakan,pipi merah,bibir bengkak,mata berairr,pelipisnya berkeringat..leher mulus sudah dipenuhi kissmark dan gigitan.Shit.Berantakan.

"Y-yoon Jeonghan.."Seungcheol memperlambat gerakannya,ia mendekatkan wajahnya pada telinga pri cantik ini,Jeonghan yang bingung dengan gerakan tiba-tiba itu hanya bergumam kecil.

"Your beautifull.."bisikan lembut dengan kecupan ditelinganya itu berhasil membuat Jeonghan kaget dan heran.

"Ap-"baru mau bertanya,ucapannya sudah lebih dulu terpotong..

"Back to business,Angel!" Seungcheol memberikan tamparan kecil pada pantat Jeonghan,lalu mempercepat gerakan pinggulnya lagi.Malam ini akan jadi malam yang panjang.

________________________________________________

Rahasia ; Jeonghan selalu berhasil membuat Seungcheol mengatakan mencintai dirinya,tanpa disadari.-ayo gimana bilang i love you-nya.

_________________________________________________


Oke tahan dulu semuanya,segini aja aku udah sesak nafas buatnya gimana kalau adegan lengkap.Pingsan aku nanti.

Mohon maafkan anak bunda yang satu ini kalau lebih banyak adegan hotnya ketimbang yang lain,soalnya kastanya udah beda.Suami-ist- maksudnya biar sesuai karakter,tapi kalian sukakan?ayo ngaku!

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang