"Kau kenapa masih disini?"suara yang terdengar dari belakangnya membuat Minghao menoleh dan memandangi orang yang saat ini sedang diatas motornya.
"Ah..itu..Hao sedang tunggu bus"ucapnya dengan gugup,ia merasa takut dan sedikit malu dengan orang yang ia tidak kenal.
"Yasudah naik,aku antar"tawaran itu dihadiahi gelengan oleh Minghao,membuat yang menawarinya tumpangan mengerutkan alisnya. Ini ia baru saja ditolak?seorang Wen Junhui ditolak?
"Kata mama Hao jangan sembarangan ikut orang..maaf Hyung"
"Jam segini busnya sudah ga ada,aku juga ga bakal culik anak orang kali"Minghao menatap ragu orang itu,mempertimbangkan beberapa kali sebelum akhirnya naik keatas motor itu.
"Pegangan"
"Ne"Minghao menurut ia memegang pundak Jun yang membuat pengedaranya terkekeh,entah kenapa anak ini terlihat lucu baginya.
Padahal ini Wen Junhui loh,tidak mau mencari kesempatan
((maaf nih nak,bunda juga ga akan modus sama kamu kalo baru kenal.Sorry-sorry aja))
Sepanjang perjalanan keduanya tidak mengeluarkan suara,kecuali saat Jun menanyakan alamat dan jalan kerumanya.
"Rumah didepan,cat putih itu rumah Hao"Jun memberhentikan motornya didepan rumah itu
Minghao turun,ia membungkuk sedikit dan menegucap terima kasih.
"Itu..terima kasih Jun Hy-"
"Panggil gege aja ya?"ucap Jun,ia merasa dipanggil Hyung dengan kebiasaan orang rumahnya memanggil gege terasa aneh dipendengarannya.
"Ah..terimakasih Jun gege,besok Hao akan kasih hadiah!"Minghao tersenyum manis,masuk kedalam rumahnya
Junhui?kalian harus lihat bagaimana ia seperti orang gila dan kelimpungan sendiri disenyumi oleh adik kelas yang ia baru kenal.
Setelah itu Wen Junhui yang palyboy berubah,menjadi pria baik yang mengejar satu sosok manis dimatanya dengan serius. Kebiasaan berkelahinya berkurang hanya karena tidak ingin dianggap orang jahat oleh Minghao,kebiasaan berganti pacarnya berhenti dengan sendirinya hanya karena ia tidak ingin mengecewakan dimata Minghao.
___________________________________________
Rahasia; Minghao adalah hal baik untukku yang ku syukuri dari awal bertemu.
___________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...