Junhao (Child)

3.9K 518 16
                                    


Minghao itu penyayang,ia suka  anak-anak,ia suka hal-hal yang menggemaskan.Aduh,dia sendiri saja sudah  menggemaskan.

"Hao hyung!"

"Hyung!"

"Hyung!!"

"Tunggu,satu-satu manggilnya..Hao jadi bingung.."iya,sekarang Minghao lagi dikelilingi anak kecil,tadi pagi ia memutuskan untuk menemani saudara sepupunya  berkerja di salah satu taman kanak-kanak didekat rumahnya,daripada ia diam saja tidak melakukan apa-apa dirumah.Lagipula ia tidak ada janji hari ini,eh,iyakan?

Minghao sedang ditaman sekarang,bermain bersama anak-anak kecil disekitarnya yang tidak mau melepaskannya sama sekali.

"Hao.." satu panggilan yang langsung membuat atensi Minghao pada anak kecil digandengannya berpindah,Pria tinggi dengan senyuman itu membuat matanya berbinar.Wen Junhui,kekasihnya.

"Gege!" Minghao menghampiri Jun yang berdiri tidak jauh darinya,anak-anak kecil tadi masih didekatnya mengerubungi seperti gerombolan bebek pada induknya.

"Kenapa kesini?mau ikut bantu?"

"Bukan,gege cari Hao dirumah tadi,tapi mamamu bilang kamu sedang disini membantu sepupumu jadi aku menjemputmu.." tangan Jun terangkat meberikan usakan kecil dirambutnya,lucunya.

"Tapi belum jam pulang,mana bisa Hao pulang sekarang.."

"Tapikan kamu janji kencan denganku hari ini,apa tidak jadi?"

"Eh!iya Hao lupaa.. maaf,tunggu disini kalau gitu Hao izin dulu" Setelahnya Minghao melangkah menjauh,menggiring anak-anak bebeknya menuju sepupunya yang berdiri di depan pintu.Bisa dilihat saat Minghao pergi anak-anak bebeknya tidak rela,mereka menahannya agar tidak pergi tapi Minghao bisa membujuk mereka pada akhirnya.

Jun menunggu didepan gerbang taman kanak-kanak itu,ia memberikan kekehan kecil saat melihat interaksi kekasihnya dengan anak-anak itu.Bagaimana terlihat menggemaskan dan hangat, jadi ingin lihat terus.

"Ayo!" mengandeng tangan Jun dengan semangat mereka masuk kedalam mobil,saat didalam mobil Minghao bertanya mereka akan kemana.

"Gege,kita mau kemana?"

"Kerumahmu.."

"Eh?Kan mau kencan katanya.."

"Tidak jadi,sepertinya aku ingin melamarmu sekarang saja,biar yang tadi bisa aku lihat terus" Jun menancapkan gasnya saat mengatakan itu,mengabaikan Minghao yang memberikan tatapan terkejut dan bingung.Sudah dari tadi ia tahan-tahan tidak mengatakannya.

__________________________________________

Rahasia; Jun selalu ingin melamar Minghao,jika tidak ingat masih sekolah.

__________________________________________

cih,Wen junhui lemah.

anggap aja anak tk kan ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anggap aja anak tk kan ya. heheh.

kapan sih kamu ga lucu nak.bunda bingung.


Lucunya senyumnya ihhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucunya senyumnya ihhhh.

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang