Pasangan klasik novel percintaan, begitu orang-orang menjuluki mereka.Bagaimana tidak,yang satunya suka buat keributan,satunya lagi adalah sosok yang tidak pernah masuk dalam daftar anak nakal satu kalipun.Sama sekali.
Tapi anehnya bagaimanapun masalah yang dibuatnya,ia tidak pernah kena hukuman.Kalau ketahuan guru sering,tapi dihukum tidak pernah.Itu juga yang jadi pertanyaan sampai sekarang.Si anak baik-baik dan si anak nakal.
Xu Minghao, Kelas 10 IPA 1, dia anggota osis,sekretaris lebih spesifiknya. Ia anak yang baik,keterlibatannya tidak jauh-jauh dari hal-hal berbau kegiatan osis, olimpiade sekolah dan hal lainnya yang membuat namamu di kenal sebagai anak baik-baik. Tapi sikap baiknya suka membuat khawatir,bagaimana tidak.Ia memang sudah masuk sekolah menengah Atas,namun terkadang terlalu polos.
Terkadang kesukaannya dalam membantu seseorang karena kebaikan hatinya,membuat orang-orang memanfaatkannya tanpa ia sadari.Walau tidak banyak orang yang memanfaatkannya,karena parasnya yang menggemaskan tetap saja ada yang memanfaatkan keadaan.
Kulit putihnya dengan tinggi semampai,mata coklat terang yang selalu berbinar,surai coklat kemerahannya,senyum manis dari bibinya yang terkadang suka berkata terlalu jujur-dan sedikit menyakitkan-itu.Sungguh,bersitatap dengannya terasa menghadapi anak kecil.Sangat mudah membuat sayang.
Wen Junhui, Kelas 11 IPS 2,anggota club dance.Kalau bertemannya saja dengan orang seperti Kwon Soonyoung bagaimana ia bisa jauh-jauh dari masalah,kesehariannya tidak jauh berbeda dengan pria sipit itu,
berkelahi,tawuran,membolos walaupun ia tidak ikut balapan.Ah, tambahkan juga fakta bahwa ia suka berganti-ganti pasangan, mantan kekasihnya sudah banyak.Pemuda Wen ini tidak pernah namanya tidak disebutkan tanpa berdampingan dengan masalah yang ia buat,pasti selalu ada.Hanya saja bagaimanapun tingkahnya ataupun seberapa banyak masalah yang dibuatnya,kau tidak akan menemukan ia terkena hukuman.Tidak pernah.
Dengan tubuhnya yang tinggi, mata hitamnya,hidung mancung- intinya ia tampan, jelas banyak yang akan menyukai Pria ini.Tenang, seberengsek apapun kabarnya menyebar ia tidak pernah sembarangan menyentuh para kekasihnya atau orang yang suka dengannya-seperti Choi Seungcheol dan Yoon Jeonghan - ia hanya akan berkencan dengan mereka beberapa waktu sampai ia merasa bosan.
Lalu sekitar Empat bulan lalu ,ia dan Minghao diberitakan berpacaran.Iya, Seseorang sepolos dan sebaik Minghao sudah berkekasih dan namanya adalah Wen-berengsek- Junhui, mana mungkin orang-orang disekolah itu memebiarkannya begitu saja. Cukup banyak yang menghalangi awalnya,mulai dari mengatakan pada Hao bahwa seorang Jun itu suka berbohong membuat masalah dan cepat bosan, sampai menjebak Jun agar berselingkuh.
Namun setelah usaha itu berjalan selama satu bulan,semuanya menyerah.Karena Minghao tetap menyukai Wen Junhui,dan mengejutkannya Pria tampan ini tidak tergoda sama sekali,ia bahkan memarahi orang-orang yang mendekatinya.Sangat bukan Wen Junhui.
Sekarang hubungan mereka berjalan dengan baik-baik saja,Empat bulan itu hubungan paling lama yang dijalani Jun,tanpa rrumor atau kabar-kabar adanya pertengkaran ataupun perselingkuhan. Walaupun Jun masih sama,suka membuat masalah-biasanya bersama Kwon Soonyoung- tapi sekarang jika seseorang menemukan Jun sedang berkelahi atau mungkin terdengar kabar ia akan membuat masalah.Cukup bawa Xu Minghao dihadapannya,dan ia akan jadi anak baik seketika.
Bakan jika ia akan ikut tawuran bersama Soonyoung,tapi saat itu Minghao memintanya melakukan sesuatu atau hanya memanggilnya,ia akan meninggalkan teman baiknya dengan segara.Iya,Minghao itu pawangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...