"Permisi?"suara dari depang pintu kelas itu berhasil mengalihkan perhatian Jisoo dari bukunya,saat ini ia cuman berdua dengan Jeonghan didalam kelas karena pria cantik temannya ini tidak mau beranjak dari tempat duduknya.
Lelah katanya
"Ya?cari siapa?"Jisoo berdiri mendekati sosok itu dan menanyakan keperluannya
"Itu..Jeonghan sunbae-nya ada?"Jisoo menunjuk kearah tempatnya duduk tadi,disana ada tumpukan tas dan manusia dibaliknya adalah Jeonghan yang tengah tertidur.
"Oh..yaudah..ehmm.."
"Hyung saja"
"Hyung bisa bilang nanti sama Jeonghan sunbae-nya buat ke club teater nanti sore?"ucap Pria itu dengan senyuman khasnya,Jisoo mengangguk mengatakan ia akan sampaikan pesan itu kepadanya temannya itu saat ia sudah bangun
"Siapa yang cari?"
"Seokmin,Lee Seokmin Hyung..bilang saja begitu"
"Oke,Seokmin"Jisoo tersenyum manis,membuat Seokmin diam beberapa saat dan setelah itu mengangguk kecil dan pergi dari sana.
Sebenarnya Jisoo tertarik dengan Seokmin,adik kelasnya yang mencari Jeonghan saat itu tapi ia pikir anak itu adalah salah satu dari penggemar Jeonghan,atau mungkin teman tidur pria cantik itu sehingga ia menghilangkan pikiran tertariknya.
Namun saat suatu hari ia sedang didepan ruang club teater karena menunggu temannya yang katanya akan mengantarkannya pulang itu,Seokmin menghampiri dirinya dengan senyuman lebar dan sedikit rasa gugup,pria itu menanyakan padanya apa ia memiliki waktu kosong di hari minggu besok.
Dan ya,Seokmin mengajaknya berkencan.
Keduanya menjadi dekat dan sering terlihat bersama setelah itu,Seokmin dan dirinya sering ditemukan berduaan dengan keromantisan yang membuat iri.
Meskipun saat itu,hubungan mereka hanya sebatas adik dan kakak kelasnya.
_________________________________________
Rahasia;Senyuman Jisoo hari itu,benar-benar manis.
_________________________________________Nak,bunda mau selca kamu!!! ga ada motivasi nih buat ngasih?!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fiksi Penggemar[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...