Meanie (Fall)

2.2K 285 10
                                    

"Gyu!"Wonwoo mencebik saat dirinya yang tengah duduk membaca buku diperpustakaan harus berlari dengan panik ke lapangan basket.

Seseorang menelfonnya dan mengatakan bahwa Tunangannya mengalami kecelakaan, yang sialnya cuman keseleo saat bermain basket.

Kalau saja orang itu berhasil ditemukannya, Wonwoo akan memukul kepalanya karena lancang membuat dirinya panik bukan main.

Wonwoo berjongkok, ia menyentuh kaki Mingyu dan kemudian menekannya kuat, membuat cucu pemilik sekolah itu mendesis kesakitan.

"Lain kali kalau main biasa aja, jangan kek orang kesetanan!"Omel Wonwoo, yang diomeli hanya mengangguk pasrah karena kali ini memang kesalahannya yang tidak hati-hati.

"Yasudah ayo!"Wonwoo memutar tubuhnya, bermaksud mengangkat Mingyu sampai ke ruang kesehatan.

"Kuat emangnya?"tanya Mingyu, Wonwoo mendelik kearahnya dengan tidak kesal.

"Gyu aku ini Pria, angkat kamu ya bisalah"

"Aku berat Nu"

"Naik aja dulu!"ucap Wonwoo, Mingyu menurut dengan ragu dan saat tubuhnya diangkat Pria manis itu justru mengeluh.

"Makan apasih? Berat banget"ucap Wonwoo, tapi pada akhirnya ia tetap membopong tubuh tunangannya itu ke ruang kesehatan dengan menguras banyak tenaga.

Sampai diruang kesehatan Wonwoo membiarkan guru ruang berjaga merawat tunangannya itu, menunggu dengan duduk disalah satu kasur ruangan itu.

Membiarkan juga Mingyu di berikan nasehat dan larangan untuk bermain basket selama beberapa minggu, karena kalau dipaksakan latihan kakinya akan lebih parah lagi.

Setelah selesai guru itu mengobati Mingyu, ia keluar meninggalkan cucu pemilik sekolah ini dengan tunangannya.

Wonwoo berdiri berjalan kearah Mingyu yang duduk di kasur seberangnya.

"Lainkali kamu gini lagi, jalan sendiri ke ruang kesehatan "ucap Wonwoo, walaupun ia mengomel tangannya sekarang tengah memberikan elusan pada wajah Mingyu.

"Iya, maaf"ucap Mingyu ia menggenggam tangan pria manis yang tengah menyentuh wajahnya itu.

"Tadi lagi apa diperpus?"tanya Mingyu, posisi keduanya masih sama

"Duduk jaga-jaga aja sambil baca"ucap Wonwoo

"Bikin kamu panik ya?"

"Menurutmu Gyu? Siapa yang ga panik tunangannya kecelakaan?"

"Taunya kamu cuman keseleo!"Wonwoo masih kesal permasalahan soal diksi kata yang digunakan penelfonnya tadi

Mingyu terkekeh, ia mendaratkan satu kecupan ditangan Wonwoo yang ia gengam

"Maaf ya Kim Wonwoo"pria manis itu dengan pelan memukul kaki Minguu yang terluka tadi

"Jangan asal ganti nama!"

______________________________________
Rahasia : Wonwoo panik banget tadi, sampe main ninggalin perpustakaan aja ga izin
______________________________________

______________________________________Rahasia : Wonwoo panik banget tadi, sampe main ninggalin perpustakaan aja ga izin______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Carat gimana seninnya? Baik-baik ajakan? Gapapa ga ada gose senin ini ayo tetap semangat!! Kita nonton mv aja,atau ga rewacth gose yg lamaa!!!

Yok, bisa yok!!!

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang