Junhao (Family)

2.1K 288 11
                                    

"Maa!"

"Paaa!"

Panggilan dari luar rumah itu membuat yang mempunyai rumah membuka pintunya, tersenyum memberikan pelukan pada tamu yang datang.

Wen Junhui dan kekasihnya yang manis, datang kerumah Jun dalam rangka merayakan ulang tahun mama Jun.

"Selamat ulang tahun Ma"ucap Minghao saat dirinya diberikan pelukan juga kecupan dipipi oleh ibu kekasihnya itu.

"Makasih Hao, ayo masuk"

Tangan Jun menggandeng dirinya, membawa  Minghao masuk kedalam rumah yang sudah dihias dan tengah banyak orang mempersiapkan acara.

"Gege, yang datang siapa aja?"bisik Minghao, ia melihat beberapa orang yang belum ia kenali.

"Molla, aku juga tidak tau.. Sepertinya yang disana rekan kerja papa, itu teman kumpul mama.. Kalau yang itu baru saudara-saudaraku yang disini"ucap Jun, ia menjelaskan sedemikian rupa orang-orang yang ada disana.

Setia berdiri disebelah Minghao bahkan saat acara sudah dimulai, ia tidak mau meninggalkan pria manis itu sendirian karena disini banyak orang yang belum Minghao kenali.

"Gege sana aja sih, Hao bisa sendirian kok"ucap Minghao, ia juga kasihan jika Jun harus menemaninya tanpa bercengkerama dengan orang-orang yang ada disana.

"Kamu ikut kalau begitu"Melangkah dengan menggenggam tangan Minghao ke kumpulan orang yang adalah keluarganya.

Jun memperkenalkan Minghao sebagai kekasihnya, beberapa dari mereka menyambut dengan hangat bahkan mengatakan bahwa Minghao Pria yang manis.

Beberapa dari mereka hanya tersenyum, entah suka atau tidak dengan hubungan sesama yang dimiliki anak Tuan Wen itu.

"Ge.. "bisikan kecil itu membuat Jun menoleh

"Mau itu"menunjuk kue coklat kecil yang ada dimeja ujung,Jun tersenyum.

"Tunggu disini"menagangguk,Jun lalu melangkah mengambil kue yang diinginkan Minghao.

Minghao mengalihkan perhatiannya dari Jun saat mendengar suara wanita dengan lembut memanggil namanya, Nyonya Wen.

"Hao"

"Iya ma?"senyuman Minghao yang selalu manis itu muncul, membuat mama Hao tidak tahan untuk tidak menyentuh pipinya.

"Ih.. Manis banget kamu tuh! Kenapa sih mau sama Jun?"Minghao terkekeh, bahkan pertanyaan itu keluar dari mulut ibu Jun sendiri.

"Gege ganteng Ma!"ucap Minghao, membuat mama jun terkekeh, jawaban yang memang tidak perlu diragukan keasliannya.

"Pengen tukar kamu aja jadi anak Mama bisa ga ya?"

"Ma, kenapa ga nikahin Jun sama Hao, terus jadi anak mama deh"Jun datang dengan kue yang diinginkan Minghao, menyerahkannya pada pria manis itu.

Mama Jun memutar matanya malas, kemudian ia memukul kepala anak pertamanya itu.

"Gaya banget mau nikah!"Jun memegang kepalanya yang dipukul,menoleh pada adiknya yang mengejek dirinya atas ajuan menikah yang ia katakan.

"Iri aja Jomblo!"

"Heh! Jangan sampe Hua tikung gege ya?!"ucap adik laki-laki Jun, membuat Minghao terkekeh interaksi milik keduanya selalu sedekat ini.

"Hao ayo kebelakang saja, kita main sama Naonao!" Jun menarik tangan Minghao dengan perlahan, melangkah kehalaman belakang dan langsung disambut anjing kesayangan keluarganya. Naonao.

Oh, salah Naonao tidak menyambut Jun, melainkan Minghao yang dengan segera melebarkan tangannya.

"Naonao!"teriak Jun tanda protes karena dikhianati.

______________________________________
Rahasia : Bersama Gege itu penuh dengan kebahagiaan, ia memperlakukan Hao dengan baik!
______________________________________

Iya nak, iya bunda restuin kok kamu sama Junhui

Hao_Hao

Hao_Hao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.220.600 likes
Hao_Hao Naonao! Family meet!!

Tagged: Wenjunhui_

Views all 1.600 comments

Soonyiungie_ pasti Naonao lebih syg Hao,iyakan? Wenjunhui_

Bookwanie pengen beli anjing juga..

Jeonjk lo nyelamatin siapa si dulu?, beruntung banget..

Bmbam .^

Rkytsekolah6  Minghao disana lucu sekali

Rkyatsekolah4 luc banget?!!

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang