Jun dan kekasihnya sedang duduk disalah satu caffe yang sering mereka datangi, dan kejadian unik selalu saja terjadi disini.
Seperti sekarang saat keduanya sedang mengobrol berdua, menikmati kencan yang mereka lakukan.
Seorang pelayan datang membawakan satu kue kecil dengan toping strawberry untuk dirinya.
"Dari siapa? Kami ga pesan"ucap Jun, ia ingat jelas keduanya tidak memesan makanan tambahan.
"Mba yang disana"pelayan itu melirik singkat ke wanita yang duduk tidak jauh dari mereka berdua, Minghao menoleh kecil memberikan senyuman pada pelayan Caffe itu.
Jun tentu berniat menolak sebagai pacar yang sedang dalam proses setia,tapi sepertinya pria manis dihadapannya itu punya rencana lain.
Tangannya terangkat mengambil strawberry yang ada diatas kue itu, Minghao mengigitnya kecil sambil menatap yang memberikan kue itu.
"Bilang sama Nunna nya, Gege ga suka strawberry jadi yang makan pacarnya aja ya"ucapan itu membuat pelayan caffe mengangguk canggung dan menyampaikan pesan yang dikatakan Minghao.
Berakhir wanita yang duduk dengan temannya itu menatapi Minghao dengan sedikit kaget dan rasa tidak senang sepertinya. Tapi siapa peduli?
"Gege sih, tau caffenya aneh masih aja betah disini"ucap Minghao masih mengunyah strawberry yang diambilnya tadi.
"Yakan kamu juga mau disini Hao"dihadiahi cengiran oleh pria manis itu.
"Abis ini mau kemana?"Tanya Jun, Minghao memikirkan sekiranya mereka berdua akan kencan kemana lagi setelah ini
"Ayo ke Mall, Hao mau beli cat!"ia ingat sepertinya salah satu cat lukis dirumahnya sudah habis.
Jun terkekeh, ia mengangguk dan mengelusi rambut Minghao membuat pria manis itu melirik singkat pada wanita tadi yang sudah memilih keluar dari Caffe.
Sudah tau punya pacar, masih aja.
______________________________________
Rahasia: Memangnya mereka semanis Hao mau rebut Jun Gege?
______________________________________Mundur kalian semua, anak bunda yang manis dan aesthetic mau lewat!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...