"Ya seben-"Senyum yang tadi terpatri di bibirnya seketika menghilang saat melihat sosok yang sekarang berdiri didepan pintu ini.
"Kenapa kau disini?mana Jun?"
"Karena ini apartemen pacar Hao,gege sedang sibuk"
"Hao,siap-"Jun mendadak diam saat ia melihat wajah wanita yang sekarang berdiri didepan pintunya. Mina,mantan kekasihnya.
Salah satu mantan kekasihnya.
"Sayang,kenapa dia diapartemenmu?"Wanita itu berbicara sambil menunjuk Minghao,untung saja Minghao tidak suka melakukan kekerasan pada wanita.
"Kita sudah selesai dari lama,Hao kekasihku justru kau yang kenapa disini?"ucap Jun,ia merangkul pinggang Minghao dengan mesra,memancarkan aura bahwa ia tidak suka cara wanita dihadapannya ini memperlakukan Minghao.
"Tap-"
"Na bahkan kau tau dari awal aku tidak pernah menyukaimu"ucap Jun
"Tidak bisa,kau tidak bisa mengakhiri hubungan begitu saja denganku"wanita itu menggengam tangan Jun,tidak lihat saja dia wajah Minghao yang menahan kesal.
"Hubungan kita sudah selesai lama,dan sampai sekarang kau masih bilang begitu?baik kita bicarakan"Jun melepaskan genggaman tangan Mina,ia merasa risih dan tau kekasihnya tidak suka.
"Hao tunggu didalam ya?gege cuman sebentar"berbicara lembut pada Minghao dan mengelus pipinya dengan lembut,Minghao menurut ia masuk kedalam apartemen Jun dan duduk didepan tv,sepertinya menonton lebih baik untuk suasana hatinya sekarang.
Dua puluh menit berlalu akhirnya Jun kembali kedalam apartemennya,Minghao sudah bosan menunggu kekasihnya itu berbicara diluar dengan mantannya itu.
"Hao.."Jun duduk disebelah Minghao,Minghao sih mengabaikan panggilan itu,ditemani tayangan tv selama dua puluh menit sepertinya lebih membuatnya lebih sayang pada tv ketimbang Jun.
"Hao?"
"Hao saya-"
"Gege sudah bicaranya dengan Mina?"
"Su-"
"Sudah balikannya?"ucap Minghao,ia sengaja menyindir kekasihnya ini.
Satu sekolah bahkan tau Jun dan Mina selalu punya hubungan yang tidak pernah selesai,selalu.Keduanya pasti akan selalu berakhir menjadi sepasang kekasih,lagi.
"Siapa yang balikan?"tanya Jun,ia tidak suka pertanyaannya itu keluar dari Minghao
"Gege" Minghao menunjuk Jun
"Kan aku pacar Hao,gimana ceritanya balikan sama dia?"Minghao menatap Jun,pandangan matanya terlihat kesal dan sedih secara bersamaan.
"Soalnya selama ini gege juga punya pacar,putus terus balik sama Mina"Minghao mendengar semua itu dari banyak orang,siapa yang tidak tau Wen Junhui lagipula.
"Dulu,sekarang aku sayang sama kamu,gimana mau ninggalin"Jun mengusak pelan rambut Minghao,lalu membawa kekasih polosnya itu kedalam pelukan.
Jujur Jun senang saat ini jika Minghao merasa cemburu tentang dia,karena kekasihnya ini jarang cemburu mau bagaimanapun orang mendekati dirinya tapi kalau sorot matanya sedih Jun tidak bisa.
"Gege tau?"
"Apa?"
"Kenapa Hao khawatir tentang Mina?karena dia satu-satunya mantan paling lama yang bisa buat Wen Junhui tetap mau kembali dengan dia"Jun diam,perkataan Minghao tidak ada yang salah tapi alasan ia bertahan dengan Mina selama ini bukan karena ia menyayangi wanita itu,melainkan rasa bersalah.
Ingat soal Jun tidak pernah menyentuh kekasihnya sembarangan?She was the first women he touched.
"Tap-"
"..lalu gege mau tau apa yang Hao takutkan?She's a woman and i'm a man..she can give you what i can't...."
"Hao takut suatu saat gege sadar,memangnya hubungan kita bisa kasih apa ke gege nantinya?"Minghao tidak berani menatap mata kekasihnya,ia takut.
Sial,kenapa jadi lemah begini sih Xu Minghao.
Jun diam,ia tau perkataan Minghao tidak ada yang salah tapi ia tidak suka mendengar kekasihnya ini merasa tidak sempurna,tidakkah ia tau seberapa banyak yang menginginkan dirinya?seberapa banyak orang yang tidak menyetujui hubungan mereka?
"Hao.."
"Kalau aku tidak tau soal itu dari awal,berjuang dan bertahan selama ini buat kamu harusnya ga pernah terjadi"Jun memaksa Minghao untuk menatapnya,memandang mata yang sudah sedikit berkaca-kaca itu dengan lembut.
"Dari awal suka dengan kamu,aku tau semuanya,resiko dan pilihan-pilihan yang ada...tapi kalau Gege sayangnya cuman sama Hao,mau gimana lagi?"Jun menangkup pipi kekasihnya dengan kedua tangan,memberikan elusan lembut disana.
Cih,harusnya ia menyelesaikan urusan dengan wanita itu dari lama,lihat sekarang kekasihnya jadi sedih begini.
"Minghao yang manis ini jangan tinggalin Junhui yang tampan ya?"ucap Jun berhasil mengundang sedikit senyuman diwajah Minghao.
"Ish,kok gege narsis"
"Hhaha,tapi benarkan?"Jun tidak menunggu jawaban dari Minghao,ia mengecup dahi Minghao lama merapalkan kata sayang berkali-kali dihatinya,lalu setelahnya menenggelamkan kekasihnya itu dalam pelukan.
___________________________________
Rahasia ; Mina adalah ketakutan terbesar Minghao
___________________________________
Mina jangan bikin anak bunda insecure,kamu jangan muncul lagii ya?
Jun juga mantannya di atur dong.
Ps: Ini bukan M-preg jadi pahamkan Hao bahas apa? sedih,cuman sekali-kali kita bahas kenyataan gapapakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...