"Ji.. Besok berangkat sekolah telat ajaa yuk"
Tuk
Satu pukulan mendarat dikepalanya menggunakan sendok ditangan pria mungil disampingnya.
"Bolos mulu kerjaan, ini mau dekat ujian Young"kembali menikmati makanannya, Jihoon memgabaikan bagaimana tunangannya merengek hanya karena pria sipit itu malas kesekolah
"Yakan sekali-kali Ji"
"Sekalimu itu berkali-kali"kesal Jihoon.
"Ayolah Ji"
"Yasudah aku berangkat sendiri saja kalau kau mau bolos"ucap Jihoon lagipula ia sudah cukup lama sepertinya tidak mengendarai mobilnya yang ada dirumah itu.
"Tidak, kau hanya boleh pergi denganku!"
"Young, aku ga mau bolos bodoh!"Ia menoleh kearah Soonyoung kemudian seketika Pria manis ini terkekeh.
Soonyoung terus mengomel,karena pria sipit ini memang keras kepala kalau mau sesuatu. Dengan mulut yang penuh dengan makanan tunangannya ini justru terlihat imut bukannya galak.
Jihoon berusaha menahan tawanya saat melihat wajah tunangannya itu, karena sekarang ini ia sedang berusaha membuat Soonyoung berhenti membolos untuk beberapa saat.
"Ayolah Ji, apa sih salahnya..kau juga sudah pintar, pasti aman-aman saja saat ujian"masih sibuk dengan makanannya Soonyoung tidak menyadari bahwa Jihoon sedang tidak fokus dengan diskusi mereka.
"Jiii~"Soonyoung yang merasa Jihoon mulai mengabaikan dan tidak memberikan balasan apapun membuat akhirnya ia menoleh ke tunangan manisnya itu.
Jihoon sedang memandangi dirinya dengan bibir digigit agar tawanya tidak lepas karena kelucuan yang dimiliki Soonyoung.
Kadang, Jihoon bingung sebenarnya Soonyoung ini memang pihak atas atau pihak bawah, kalian taukan bagaimana ia jika sedang cute?
"Ji?!"
"Young tukar posisi yuk"berhasil membuat mata Soonyoung melotot, ia kemudian bergerak menangkup wajah Jihoon
"Ulang lagi?"
"Twkar poswsi"dengan wajah yang ditangkup tunangannya, Jihoon masih berusaha menjahili pria sipit ini
"Bilang lagi disini aku setubuhi kau Ji"Jihoon tertawa kecil, beginilah Soonyoung jika ia menjahillinya
"Ywoung~"
"No Ji!"
______________________________________
Rahasia: begitu cara mendiamkan Soonyoung semuanya
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfic[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...