Meanie (1)

5.5K 591 31
                                    

Pengekang,pencemburu,Keras kepala,Suka mengatur,manja,posesif,Obsesi berlebih. Dua manusia ini tidak akan jauh-jauh dari kata tersebut,rasanya setiap hari-secara tidak langsung -akan ada orang-orang tidak bersalah yang menjadi salah.Cuman karena alasan-alasan sederhana tidak masuk akal yang memancing emosi salah satu dari mereka.

Sebenarnya yang ketara sekali posesifnya cuman satu orang,jangankan orang yang baru dikenal,yang sudah lama berteman saja masih jadi sasaran cemburu Pria ini, entah kenapa dimatanya yang boleh bersitatap,bersentuhan,berbicara-apapun itu interaksinya- cuman ia seorang.
Yang satunya lagi tidak terlihat memang,cuman bukan berarti tidak terjadi apa-apa pada orang-orang yang mencoba menganggu-atau tidak -hubungan mereka.Ia tidak perlu turun tangan untuk memukul atau mungkin menghina orang tersebut,ia cukup diam menyebutkan nama yang mengganggunya.Maka kekasihnya yang turun tangan.

Kim Mingyu,Kelas 11 IPA 1,anggota club basket,cucu pemilik sekolah ini tempramennya buruk sekali,ia mudah sekali mengubah-ubah suasana hatinya hanya karena suatu hal, dan satu tahun ini emosinya tambah memburuk-atau juga membaik- karena kekasihnya. Ia tinggi, kulit tan miliknya selalu berhasil jadi perhatian,alisnya tebal,mata coklat pekat,rambutnya coklat gelap.Wajahnya itu pahatan indah.

Pria satu ini sebenarnya seseorang yang ramah,baik dan pintar,untuk yang terakhir tidak perlu ditanyakan kalian masuk saja keruang piala sekolah ini,pasti namanya akan bisa kalian temukan dengan mudah.Hanya kurang dibagaimana ia menanggapi hal-hal kecil agar tidak menjadi masalah besar saja.Dia ini seperti bayi besar.

Jeon Wonwoo,Kelas IPS 1,dia tidak ikut club apapun tapi kesehariannya kalian bisa menemukannya di perpustakaan,biasanya ia suka membantu menjaga disana-membolos sekaligus membaca buku-ia tidak banyak bicara memang tapi masih akan menjawab dan menyapa jika ia mengenal kalian-tenang ia tidak seperti Vernon. Tubuhnya tinggi semampai, dengan kulit putih,rambut hitam pekat,bibir merah yang mengkilap,pipi tirusnya suka bersemburat merah,tambahkan kaca mata yang rajin bertengger di hidungnya.Manis dan tampan. 

Ia pria penurut,tidak banyak membuat masalah-sebelum berpacaran- bahkan ia jarang terlihat berkeliaran disekolah, wajahnya akan ditemukan di lingkungan kelas,perpustakaan,dan juga rooftop sekolah,hanya di tempat-tempat itu saja.Ia bukan kutu buku,ia hanya suka membaca beberapa novel,dan malas bergerak saja.Seperti kucing pemalas.

Dan Jeon Wonwoo adalah kekasih tersayang Kim Mingyu,pria manis inilah yang akhir-akhir banyak mempengaruhi emosi Mingyu yang memang dari awal cepat berubah. Bedanya kalau dulu tidak akan ada yang bisa menahannya dari amarah,maka Jeon Wonwoo cukup terlihat diujung matanya,atau mungkin suaranya terdengar maka Mingyu akan diam.Ia akan menuruti perkataan Pemuda Jeon itu tanpa banyak bantahan.

Kim Mingyu menyayangi Wonwoo-nya dengan sangat,ia tidak suka jika pria manisnya itu sudah mulai berurusan dengan banyak orang.Ia tidak suka orang-orang menatap kekasihnya,apapun alasanya-mau kau menatap suka ataupun benci- seluruh hal yang menyangkut Jeon Wonwoo adalah miliknya
Sudah tidak terhitung berapa banyak orang-orang yang harus izin masuk sekolah karena pria tinggi merasa cemburu tidak beralasan pada orang-orang disekitar Jeon Wonwoo,bahkan Kwon Soonyoung yang merupakan teman Wonwoo saja pernah hampir berurusan dengan Mingyu hanya karena menurutnya Kwon itu terlalu dekat dengan kekasihhnya.padahal ia tau Soonyoung sudah punya tunangan.

Sudah tidak terhitung seberapa kali  Wonwoo yang sebenarnya tidak ingin terkena masalah apapun berakhir masuk ke ruangan kakeknya Mingyu bersama dengan wajah pria tinggi ini yang sudah terkena beberapa pukulan-iya,ia berkelahi. Kalau berkelahi saja tidak masalah,ini hal utamanya ia membawa-bawa nama Jeon Wonwoo.

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang