Seungkwan yang sekarang ini berada didalam pelukannya membuat Vernon tersenyum tipis. Pipi chubby ini ternyata akan jauh lebih memerah saat dipagi hari.
Terlihat sangat manis sehingga ia merasa ingin menggigit pipi kekasihnya itu, untung saja ada sifatnya yang sedikit membuat ia menahan diri.
"Booo"memberikan elusan pada rambut Seungkwan, pria Chubby yang memginap di apartemennya itu terbangun.
"Pagi Non.. "dengan mata yang belum sepenuhnya terbuka, memberikan kecupan pada bibir pria dingin itu.
"Pagi Boo"
Seungkwan bangkit setelah memberikan kecupan, ia mengerti saat kekasihnya itu membangunkan dirinya berarti mereka harus segera berangkat kesekolah.
Berjalan kearah kasur dan pergi kekamar mandi, Vernon justru kembali memejamkan matanya untuk menambah waktu tidurnya.
Seungkwan keluar setelah dua puluh menit didalam, berjalan kearah lemati yang sudab menyimpan bajunya disana. Ia juga mengeluarkan baju seragam dari kekasihnya.
Membangunkan kekasihnya saat pakaiannya sudah lengkap terpasang.
"Bonon!"pria dingin itu membuka mata dan mengangguk kecil, bangkit dengan senyuman lalu melangkah kekamar mandi.
Seungkwan kebawah untuk membuatkan sarapan untuk keduanya.
Keluar dari kamar mandi, Vernon mengambil bajunya yang sudah disiapkan oleh Seungkwan.
Ia akan selalu merasa bahagia setiap kali Seungkwan menginap di apartemen dan pria chubby itu menyiapkan banyak hal untuknya.
Satu dari beberapa alasan kenapa ia bertahan untuk mendapatkan Seungkwan yang jauh dari sifatnya.
Seungkwan melengkapinya, kehangatan yang dipancarkan pria chubby itu bukan karena ia berusaha mencairkan sikap dinginnya melainkan karena Seungkwan memang suka menebar kebahagiaan.
Banyak orang yang berusaha menemaninya, menjadi kehangatan untuk dirinya yang dingin ini tapi mereka tidak terlihat setulus kekasihnya.
"Non sarapan!"
"Iya"turun kebawah dengan memasangkan dasi kelehernya,ia menemukan pria chubby itu sedang sibuk dengan menyusun meja.
"Boo"menoleh,Seungkwan menatap bingung
"Rajinnya calon pendampingku"wajah Seungkwan memerah, ia kemudian membuat wajahnya mengembung
"Jangan gombal pagi-pagi! Sini duduk sarapan"
______________________________________
Rahasia: Seungkwan itu berbeda, kehangatan berbeda yang membuat Chwe Vernon mau memilikinya terus menerus.
______________________________________Vernon_
1.800.600 likes
Vernon_ You're the best thing i have ever waited forTagged : Bookwanie
Views all 1.000 comments
Rkytsekolah5 tumben ga non-aktif komen?
Rkytsekolah4 pagi2 udah lucu aja Boo
Rkytsekolah2 akhirnya bisa komen di akun ini
Nivanaschool Kwan! Lucunya!!!
Hao_Hao Boo!!
Mingyukim_ Bisa juga nih akun di komenin
Verkwanfans otw bucin ga sembunyi2
Kwanielove Boo lucu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...