Jeonghan diam, ia sedang membereskan beberapa barang miliknya dan akan dimasukkan dalam koper
Ujian sudah selesai, maka sekarang ia akan segera pergi ketempat ayahnya dan bersekolah disana.
Menjalani hidup sebagai mana yang harusnya ia lakukan dari dulu.
"Han"nafasnya tertahan saat ia mendengar Seungcheol memanggil namanya
"Kau memang harus pergi ya? Tidakkah aku membuat mau bertahan disini?"ucap Seungcheol, ia duduk jauh dari Jeonghan karena enggan melihat barang-barang yang dimasukkan itu.
"Harus, kita sudah bicarakan inikan"
"Ya.. Kau tidak akan pernah menolak kemauan ayahmu"ucap Seungcheol, ia tidak bisa membuat Jeonghan menjadi anak durhaka.
Tapi ia juga tidak mau kisah cintanya berakhir menyedihkan begini, ia tidak mau.
Ia ingin bahagia, menjadi dirinya yang lebih baik lagi hanya dengan pria cantik ini.
"Cheol.. Maafkan aku"ucap Jeonghan saat merasa tidak menemukan kata yang tepat untuk Seungcheol.
Tidak ada jawaban. Menoleh kebelakangnya pria tampan itu tengah memejamkan matanya enggan menerima apa yang dilihatnya.
Enggan menerima bahwa Jeonghan akan menghilang dari hidupnya.
Tidak akan ada algi senyuman manis, godaan disaat-sat tidak tepat atau bahkan kejahilan yang selalu dilakukan Jeonghan.
Ia akan sendirian lagi di apartemen ini,tidak dengan Jeonghan pada malam harinya dan tidak juga dengan wajah cantik Jeonghan dipagi harinya.
Ia benci kisah menyedihkan ini, sungguh kisah yang tidak ia harap pernah baca dengan perasaan.
"Cheol.. Maaf"saat mendengar mendekati Jeonghan dirinya, ia membuka matanya berdiri dari sana dan memilih keluar dari kamar itu.
"Cepat selesaikan packingmu"ia tau Jeonghan akan memberikan ia pelukan atau kecupan, ia tidak mau.
Ia tidak mau ucapan selamat tinggal itu, tidak butuh.
______________________________________
Rahasia : Han, Kisah kita ini menyedihkan bukan? Apa ini karma karena banyak mempermainkan orang?
______________________________________Pada nungguin Work Jeongcheol ga? Sabar ya..
Hhehe!!Vidio choreonya bikin ketar-ketir ya:))
Wonu bjunya nak.. uji siapa yg suruh pakai kemeja gituh:'
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...