Kim Mingyu,pria tan ini sudah menjadi perbincangan dihari pertama ia masuk karena ia adalah cucu pemilik sekolah ini.
Ia menjadi incaran dengan banyak alasan,namun pada akhirnya tidak ada yang berani mendekatinya. Tempramennya yang buruk itu hanya bisa dimaklumi oleh teman-temannya saja.
Dan suatu hari saat Mingyu sedang duduk dengan teman-temannya,ia menemukan sosok yang menarik perhatiannya sedang membaca buku dimeja ujung ditemani dua temannya.
Paras manis pria dengan kacamata itu sudah berhasil mengambil hatinya dipertemuan pertama,berterimakasihlah pada temannya yang mengajaknya makan di gedung Ips.
"Jae,itu siapa?"
"Yang mana bego?yang sipit?"ucap Jaehyun mengikuti arah pandang Mingyu
"Yakali,yang pakai kacamata"
"Oh,Jeon Wonwoo..anak ips 1"bukannya Jaehyun yang menjawab justru temannya yang sedang makan didepannya itu yang membalas,Bambam.
"Hmm"
"Mau apa lo tanya-tanya?"
"Mau gue jadiin punya gue"ucap Mingyu dengan santainya,tapi teman-temannya ini tau. Kim Mingyu ini tidak sedang main-main.
Terbukti setelahnya mau tidak mau semua temannya menjadi korban perasaanya,bagaimana Mingyu justru terlihat seperti penguntit ketimbang penggemar ataupun calon pacar.
Kemana Wonwoo pergi kau akan menemukan Mingyu didekatnya,apapun kegiatan Jeon Wonwoo ini ia akan mengetahuinya,dan siapa-siapa saja yang mencoba mendekati Wonwoo seperti dirinya-pun akan dibereskan olehnya.
Padahal Wonwoo bahkan hanya mengenalnya sebagai cucu pemilik sekolah saat itu,tidak lebih.
Dalam sekali pandang,Wonwoo berhasil menjadi pusat dunianya.
Menjadi segala alasan dari bentuk obsesi yang ia cintai untuk dimiliki dengan serakah,mengetahui bahwa paras pria itu sudah membuatnya bertekuk lutut justru lebih membuatnya bangga ketimbang semua prestasi yang ia miliki.
Padahal butuh waktu tiga bulan baginya untuk mampu berbicara langsung dengan Wonwoo,tapi ia sudah mencintai sebelum dialog terbangun dikeduanya.
____________________________________________
Rahasia; Jeon Wonwoo adalah perputaran waktu miliknya yang akan membuatnya hidup selama pria manis itu ada didepan matanya.
____________________________________________Well kalau ini bunda ketemu disekolah juga bakalan suka sih,anaknya emang uwahhh banget.
Ps:gimana caranya biar turun uang dlm semalam buat nonton online concert kalian tuh:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...