Jeongcheol (1)

7.6K 701 28
                                    

Cassanova sekolah,begitulah rumor yang menyebar tentang mereka,semuanya tau dengan baik dan jelas bahwa berurusan dengan mereka sebaiknya jangan melibatkan apapun yang berkaitan dengan perasaan. Jangan bawa-bawa cinta jika sudah diperlakukan dengan sedikit berbeda oleh mereka,percayalah itu semua hanya akan terjadi dalam sehari-atau mungkin semalam- karena mereka hanya sedang mencari hiburan saat itu.

Kalau tittle saja sudah melekat,jelas definisi apa lagi yang bisa dijelaskan tentang mereka kalau bukan paras menawan.Dua manusia ini adalah pasangan dengan tampilan paling menawan,tidak perlu dipertanyakan.Bayangkan mereka jika berkahir serius berdua?

Yoon Jeonghan,ia anak kelas 12 IPA 1, tidak pernah tertarik mengikuti club manapun,pria yang pintar menggoda ini parasnya sangat cantik dan tampan bersamaan,ia tinggi,kulitnya putih bersih,warna matanya hitam dengan sedikit semburat coklat didalamnya,pipinya tidak tirus tidak juga berisi,bibirnya merah alami -jangan saja kau melihatnya dipagi hari -  lalu leher mul- baiklah segini saja takut tergoda iman kalian nantinya. 

Sudah tidak terhitung pria ataupun wanita yang terjerat pesonanya, melakukan apa saja untuk berhasil menarik perhatiannya.Ia semenarik itu.

kuberikan sedikit rahasia untuk bisa menghabiskan malam dengannya,kalian harus menarik dimatanya.

Choi Seungcheol, kelas 12 IPS 1, Kapten club futsal, pria ini tidak pernah mendapatkan penolakan sekalipun,mengejutkan bukan? tidak tau taktik dan cara macam apa yang digunakannya selain ketampanan yang ia miliki untuk menjerat banyak pria atau wanita jatuh ke pelukannya.

Ia tinggi,kulitnya putih,alisnya tebal,warna matanya coklat gelap,bulu matanya lent-terlalu banyak penjelasan buat di berikan jadi sampai situ saja. Satu-satunya cara berakhir diantarnya pulang atau berkencan dengannya kau cukup duduk di pinggir lapangan futsal,tunggu saja ia selesai latihan atau bertanding, kalau beruntung ia akan mendekatimu.

Dan mereka berdua adalah pasangan.Tidak,jangan sebut sepasang kekasih akan terdengar lucu ditelinga keduanya.Karena semuanya saja tau,hubungan sepasang kekasih macam apa yang selalu berakhir tidur dengan orang lain?.Bertemu dengan mereka secara berduaan,mesra didepan banyak orang saja hanya akan terjadi di event penting,atau tidak dipagi hari, karena sisanya hanya akan ada kabar nama lain yang terdengar,atau bahkan wajah orang lain yang didalam gandengan mereka.

Memang bukan tipe hubungan dengan penuh kesetiaan.

Walau begitu percuma mau dilaporkan sebagai berselingkuh, baik Jeonghan maupun Seungcheol selalu tau dengan siapa saja satu sama lain akan menghabiskan hari.Keduanya tidak pernah menunjukkan rasa amarah atau-pun cemburu untuk satu sama lain.Bahkan seperti tidak punya sama sekali.

Mereka sendiri yang bilang mereka bukan sepasang kekasih,tidak akan bisa.

Komitmen tidak pernah ada dalam kamus keduanya,meski begitu satu sekolah ini sudah tau bagaimana Seungcheol mengistimewakan seorang Yoon Jeonghan,dan bagaimana Jeonghan memperlakukan Seungcheol.

Seungcheol selalu punya aturan,ia tidak akan pernah memberikan apapun yang menimbulkan kenangan pada semua partner-nya, tidak akan melakukan sex di tempatnya, tidak akan memberikan nomorrnya atupun bertukar pesan setelahnya, pagi haripun kalian tidak akan menemukan ia terlelap disamping kalian,semuanya akan berakhir dalam semalam. Tapi Jeonghan itu selalu berhasil membuat orang-orang menuruti kemauannya,jadi Seungcheol melupakan semua aturan yang ia buat. Yoon Jeonghan, Prian cantik itu mendapatkan semua aturan yang dimililki Choi Seungcheol dalam semalam.

NIVANA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang