Jun Buaya
Ji, lihat tunanganmuJihoon
Dimana dia sekarang?Jun Buaya
Dijalan, sudah pulangJihoon baru saja ingin membalas pesan itu namun bunyi dari pintu apartemennya sudah lebih dahulu menyambutnya.
Ia bisa lihat disana, tunangannya dengan wajah sedikit memerah, dan juga jalan yang tidak tegap menuju kearahnya yang sedang duduk disofa.
"Ji~"suara dengan nada manja yang jarang sekali Jihoon dengar, kecuali jika mahluk sipit di depannya ini sedang mabuk. Mabuk berat
"Minggir Young, aku sedang nonton"mencoba mendorong tubuh itu agar tidak menghalanginya, tapi justru ia malah ditimpa oleh Soonyoung.
"Minggir bodoh, berat!"Jihoon berusaha menyingkirkan Soonyoung, yang terus berusaha menempel padanya.
"Jihoonn~"
"Astaga Kwon, minggir.. "ucap Jihoon, soonyoung tidak memperdulikan ia justru menarik tubuhnya kecil Jihoon menjadi diatasnya. Ia berbaring dengan pakaian yang masih lengkap diatas sofa.
Mengacak-acak rambut Jihoon yang tengah berusaha melepaskan diri dari dekapan tunangannnya itu. Bau alkohol soalnya.
"Kau bau Young, lepaskan.. "
"Jii~"entah sudah berapa kali nama Jihoon dipanggil-panggil pria sipit ini,belum lagi kepalanya sekarang diciumi pria ini.
"Lepaskan aku sialan!"Jihoon masih berusaha, pada akhirnya ia menyerah membiarkan tubuhnya berbaring diatas soonyoung yang bergumam tidak jelas itu. Melanjutkan kegiatan menontonnya.
Sampai ia merasakan usakan dikepalanya berhenti, dekapan ditubuhnya melonggar dan suara dengkuran halu terdengar. Tunangan sipitnya ini sudah tertidur.
Jihoon bangkit dengan perlahan,berjalan menuju kamarnya dan mengambil selimut juga bantal dari sana. Membenarkan posisi Soonyoung kemudian menyelimuti tunangannya itu, tidak lupa melepaskan kaus kaki, dan juga jam yang melekat ditubuh tunangannya ini.
"Young, lainkali jangan mabuk kau itu menyusahkan"mendaratkan kecupan di dahi soonyoung.
Lalu duduk di lantai dengan kepalanya menyandar didada Soonyoung, ia kembali melanjutkan aktivitasnya.
__________________________
Rahasia; Jihoon tidak cemburu, lagipula itu teman Soonyoung dan dia sudah hafal tingkah tunangannya ini.
__________________________Nak, bunda titip perasaan ya,mo tewas dulu!
GILAK SEOKSOON HAMPIR BIKIN OLENG ASTAGA UNYONG NGADI-NGADI BANGET.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fanfiction[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...