"No, aku akan tetap disini"Seokmin menggeleng dengan tegas saat pria manis yang berdiri ditengah-tengah wahana Ice Skating itu menyuruhnya bergerak
Lebih baik ia diam diujung wahana sampai tunangannya puas bermain dari pada harus berakhir jatuh dan tertawakan oleh beberapa anak kecil yang main disana.
"Ayolah Seok!"
"Nope Soo, aku akan berdiri disini sampai kau selesai main"ucap Seokmin lagi, membuat Jisoo menghampiri dirinya dan kemudian menarik tangannya perlahan.
Menuntun Seokmin dengan perlahan, Jisoo mana mau main sendirian disini selama tiga puluh menit sedangkan tunangannya seperti patung berdiri dipinggir.
"Ani, Soo.. Jisoo!"ucap Seokmin dengan panik, ia menggenggam tangan pria manis itu kuat, sedangkan Jisoo justru sudah terkekeh mendengar teriakan panik tunangannya itu.
"Jangan dilepas! Soo!"
"Hyung! Astaga Jisoo!!"Jisoo melepaskan genggaman tangannya pada tangan Seokmin, dan pria mancung itu panik sendiri berusaha menyeimbangkan tubuhnya.
Satu detik,
Dua detik,
Tiga detik,
Bugh.
Seokmin jatuh terduduk setelah berusaha sebisa mungkin, membuat Jisoo yang tadinya sudah menjauh bergerak mendekati tunangannya itu, diiringi dengan tawa manis yang mengalun.
"Puas mentertawaiku?"ucap Seokmin saat dirinya didekati Jisoo, ia memanyunkan bibirnya kesal karena pria manis itu tidak menurutinya saat ia meminta untuk tidak dilepaskan.
"Aduh sayangnya Jisoo, sini ayo berdiri Seok"Seokmin menerima uluran tangan Jisoo, lalu ia menarik pria manis itu agar jatuh ke atas tubuhnya dan bukan berdiri.
"Kalau kau aneh-aneh lagi sayang, aku yang akan aneh-aneh disini"Bisik Seokmin yang berhasil membuat dadanya dipukul oleh Jisoo, muka manis miliknya sudah memerah.
Jisoo berusaha berdiri tapi pinggangnya justru ditaham Seokmin.
"Lepaskan!"Bukanya menurut Seokmin justru mendararkan satu kecupan dipipinya, satu pukulan juga didapatkan dikepalanya oleh Jisoo.
"Seok!"
"Kakak berdua ngapain?"suara khas anak kecil utu berhasil membuat keduanya menoleh, dan tersenyum canggung pada anak kecil yang berdiri disebelah mereka.
______________________________________
Rahasia: Jisoo, lihat saja aku balas nanti!
______________________________________Dih, anak bunda bikin malu aja ditempat umum nemplok gituh.
Nivanaschool
1.900.505 likes
Nivanaschool owh, sweet couple kita lagi main ice skating guys!Tagged : Hong_Jisoo|| Lee_Seokmin
Views 1.600 comments
Angel_Hanie Mau kesana juga.. Choi_snghceol
Tenten dih^
Jeonwonu_ gue tebak seokmin jatuh pas main
Mingyukim_ sama^
Bmbam ^
Jeonjk ^ di penggangin Jisoo sunbae pasti
Rkytsekolah Uwunya beda ya?
Rkytsekolah6 nih aku jadi akun disp*ct ya? Kok nemu aja moment..
Carat semuanya!! Sebong itu sumber semangatkan? Iyakan? Rasanya kenal sebong itu bda, aku bukan kpopers sebelumnya ,walau mmng sering lihat sma teman mv dan drakor,tapi anehnya Sebong bisa buat aku masuk dunia ini, peletnya kuat ya bos?
Hahaha, gapapa, justru kenal mereka buat aku jadi banyak kesukaan dan semangat buat menjalani hari. Aku ga kenal sebong dari tembok ijo, tapi Carat ayo bertahan sampai akhir!!!
Love you buaat Carat, para pembaca, dan sebong!!!
Sayang kalian semuanya! Btw suara carat bagus2 ya:'
Siap debut banget nih! Hahahah
KAMU SEDANG MEMBACA
NIVANA √
Fiksi Penggemar[Complete] SMA Nivana. Satu dari sepuluh SMA ternama di negara ini,semuanya ingin berhasil menjadi siswa disana, masuk dala salah satu dari belasan siswa yang berhasil lolos setiap tahunnya. Namun Sekolah ini selalu menjaga nama baiknya,menjaga kua...