Setelah keluar dari gudang, gue langsung pergi ke cafe bunda.
"Eh, adek cantik dateng." sapa kak B.I yang gue bales dengan anggukan.
"Bunda mana kak?" Tanya gue sambil nengok ke arah ruangan bunda yang tertutup.
"Nyonya bos udah pulang, katanya ada urusan." jawab kak B.I yang gue bales dengan anggukan.
"Ya udah, heesa di sana ya." gue nunjuk ke pojok cafe.
Gue ngeluarin laptop dan mulai nyalain, kalian pikir gue bakalan ngerjain tugas? Big No! Gue hari ini mau refreshing, gue bakal nonton video kak nessie judge, yang banyak.
...
Duk
Gue nengok ke depan ternyata ada cowo yang lagi ngambil sesuatu di bawahnya
"Ternyata kenceng juga wifinya." katanya yang kedengeran jelas, soalnya kan gue lagi matiin videonya
"Sorry ganggu, lanjutin aja nontonnya " ucapnya sambil nengok ke gue, gue dengan cuek lanjut nonton.
Cowo di depan gue nge-gerak gerakin tangannya di depan muka gue, gue natep mukanya dengan wajah sedingin dinginnya.
"Gue ganggu gak?"
Ganggu banget!
"Kalo boleh, ambilin earphone gue yang di bawah kaki lo, gak enak kalo gue main ambil aja." dia nunjuk ke arah bawah, kenapa bisa nyampe ke kaki gue sih?
Gue ambil tuh barang, terus ngasih ke dia tanpa sepatah kata pun.
"Makasih." gue ngangguk
"Nama lo siapa?" Diem, salah denger kali gue.
Ting! Gue liat notifikasi chat dari bu shinhye yang untungnya ke sambung di laptop.
Bu Shinhye (Guru Mtk)
Sore heesa, untuk hari senin,
Kamu sudah masuk ke dalam
Latihan soal ya, di waktu in,
Pulang sekolah sudah ke ruangan saya ya"Hey, gue nanya ke lo, siapa nama lo? Gue lucas." dia ngulurin tangannya
"Heesa." balas gue dan ngebales chattingan bu shinhye
baik bu.
"Sekolah di sma dreamcatcher ya?"gue nengok ke arah yang dia tunjuk, ternyata stiker lambang sekolah gue di laptop.
"Iya." balas gue.
"Oh.. gue sekolah di SMA Neo Culture Technology, agak jauhan sih dari sekolah lo, temen gue ada yang sekolah di sana, kelas 10, btw, lo lagi nonton apa? Gak baik tau kalo nonton ngumpet ngumpet." Apaansih dia? Sksd beut.
Gue nengok ke arah jam di dinding, ternyata udah jam setengah 6.
"Duluan." rapihin barang barang dan ke tempat kak D.O
"Duluan ya kak." pamit gue dan di bales ancungan jempol sama dia, gue keluar dari cafe bunda dan pergi ke halte, ternyata rame juga, eh iya, kan ini malming.
Saat bis nyampe di halte, gue langsung naik, tanpa noleh ke cowo di cafe tadi yang lambai lambain tangannya, cih sok kenal.
Gue bukannya sok jual mahal, tapi kan gue baru kenal sama dia dan lagi pula, gue emang orangnya gak bisa bersosialisasi dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)