🔔kring kring!!!!
Syukurlah bel pulang udah bunyi.
Tentu aja sekelas langsung ribut, ya gimana gak seneng?Nih ya, lagi hening heningnya kelas, karena ditanya 'siapa yang mau jawab' harus terhenti karena bel bunyi? Senengnya gak ketulungan, ya walau gue pinter, tapi gak selamanya orang pinter suka ngerjain soal kan?
Hehehe,
Namanya juga gue...Sekelas langsung naro buku nya di tas sma beresin meja biar rapih, setelah itu ketua kelas aka winwin, dia langsung nyiapin padahal belum di suruh guru, gercep banget emang.
Guru duluan keluar, dan anak sekelas langsung pada lari keluar kelas, gue cuman nungguin kelas sepi
"Kagak pulang lo?" Tanya dahyun yang gue jawab dengan anggukan.
"Dijemput?" Si vernon ikut nimbrung, btw dia ini cogan nya kelas, selain winwin.
"Enggak ver."
"Mo gue anter?"
"Lo pengen heesa di marahin ama fans lo apa? Jangan ngadi ngadi lo!" si dahyun mukul bahu vernon, si vernonnya malah lari
"Gue duluan ya! Udah ditungguin ama kak wonpil." Kata dahyun yang langsung lari keluar kelas.
"Iya, hati hati!" gue lambain tangan ke dahyun
Gue pun keluar kelas sambil nenteng gitar, tadi ada pelajaran seni musik, untungnya gue udah jago gitar, di ajarin ama kak woozi, jago banget dia main alat musik.
Gue langsung pergi ke cafe depan sekolah alias cafe bunda gue, saat gue masuk, tempatnya rame, mana ngantri, biasalah, pembelinya anak sma yang baru keluar sekolah..
"Eh ada heesa." dia kak sehun, anak kuliahan, dia kerja juga disini, di cafe bunda, udah lumayan lama dia kerja disini, pokoknya saat gue kelas 7 smp, dia baru mulai kerja. Dia aslinya orang bogor, cuman ngerantau ke Jakarta, tapi ngekos di Bekasi, gara gara pendidikan. Kak sehun masuk bareng temennya, kak kyungsoo atau di panggil kak D.O, dia pinter masak, pokoknya best lah...
"Kak, bunda mana?" Tanya gue
"Nyonya bos? Ada diruangannya, lagi ngobrol sama salah satu temennya." gue cuman meng 'oh' kan doang
"Emang ada ya mesen instan ke pegawainya?" Gue cuman nengok ke sana kemari, kayak pernah denger nih suara,
"Lagi rame banget ya kak?"
"Iya nih ga, mana jinyoung sama B.I gak masuk."
"Loh? Kemana kak?"
"B.I sakit, jinyoung ada mata kuliah sore."
"Gue bantu aja ya kak."
"Kalo kamu gak terpaksa."
Gue taro tas dan gitar di ruangan pegawai, setelah itu gue buru buru memakai topi dan memakai atasan seragam pegawai di cafe ini.
"Kak D.O, gue bantuin yang mana?" Tanya gue langsung kepada kak D.O yang sedang membuat minuman.
"Kamu anterin pesanan aja, meja 20." gue langsung mengambil nampan yang berisi pesanannya.
"Silahkan dinikmati kak." ucap gue ramah kepada perempuan yang gue rasa adalah kakak kelas gue.
"Loh? Yang cowo tadi mana?" Tanya yang rambutnya agak warna coklat.
"Cafe sedang sibuk kak, jadi kami mesti cepat cepat melayani pembeli." balas gue sopan,
Mungkin alasan cafe ini rame setiap hari bukan cuman karena makanannya yang enak dan kekinian, tapi juga pegawainya yang tampan tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)