Ck, gue gak ketemu sama kak seungcheol, cuman kak hoshi, kak dk, seungkwan sama kak mingyu doang yang ngumpul, kalo begini mending gue rebahan aja dikasur.
"Weh, tumben nih heesa ikut. Kesambet apa nih?" Tanya seungkwan yang tiba tiba duduk di samping gue.
Jadi kita tuh lagi nongkrong nongkrong gitu di taman kota, langsung ngampar di rumput.
"Kesambet dedemit pohon gede." kata kak hoshi dan ikutan duduk
"Btw sa, lo ikut olim ya?" Set dah, kayaknya banyak banget yang tau gue bakal ikut olim.
Emang setenar ini gue?
"Tau darimana lo kak?"
"Bu shinhye cerita, dia kan kalo ngajar di kelas gue selalu ceritain tentang lo." balas kak hoshi.
"Bener tuh, lo tuh kayak murid kesayangannya. Jadi jangan heran kalo anak kelas 11 kenal sama lo." tambah kak dk.
Anak kesayangan?
"Bu shin hye kayaknya berharap banget ama lo sa." kata kak hoshi.
Berharap ya?
Kok jadi gak enak sih...
"Bukannya lo ama bang dk bakal bikin robot bang?"
"Gue? Bikin robot? Yah elah sa, sa, ngerakit kipas aja gue bingung, apalagi ngerakit robot." balas kak dk, bener perkataan kak Seungcheol tadi.
"Mana nyampe otak gue sa? Apalagi partnernya ama dia, ogah gue." kak hoshi mendelik ke arah kak dk.
"Kayak gue mau partneran ama lo aja." balas kak dk acuh.
"Itu tuh, mingyu katanya dah jadi." kak woozi nunjuk kak mingyu yang lagi ngelamun.
"Bang?" Seungkwan ngegoyangin tangannya di depan muka kak mingyu.
"Kim mingyu budek!" Sentak kak wonwoo dan kak mingyu pun sadar.
"Hah? Apaan?" Tanya kak mingyu sambil ngusap mukanya.
"Lo ngelamunin apa dah kak?" Tanya gue sambil nyomot cimol nya kak woozi, yang langsung mukul tangan gue.
"Sakit tau."
"Beli sendiri makanya." balas kak woozi yang langsung ngumpetin cimolnya di belakang badannya.
"Gue pusing sumpah." semuanya langsung pada nengok ke kak mingyu.
"Masa ya, gue dah capek capek ngerakit robot, sampe gue biarin pr gue terbengkalai, masa hasilnya kurang memuaskan. Gue bikin robotnya gak bisa gerak, mana kaku banget lagi, megang pulpen aja gak bisa, sekalinya bisa, nulisnya kayak ceker ayam."
"Biarin lah perwakilan kelas 11 si eunwoo sama younghoon aja, biar mereka yang di seleksi bareng anak kelas 12. Mana mereka pinter pinter, pastinya lebih jago dari gue." Curhatnya, kita cuman bisa ngeliatin dia protes doang."Kenapa lo gak bikin yang lain aja?" Semuanya langsung nengok ke gue, gak sih, kecuali kak wonwoo, dia keselek sama tahu bulet yang dia beli tadi di abang abang.
"Napa lo won? Gak ada angin gak ada hujan lo keselek." kak hoshi ngasih aq*a botol ke kak wonwoo
"Ngagetin anjir." gue cuman bisa nge rolling eyes.
"Bikin apa maksud lo? Bikin anak? Skuy lah ama gue" dan aq*a botol yang di kasih kak hoshi, mendarat di kepala kak mingyu, yang tak lain dan tak bukan, oknumnya adalah kak woozi.
"Sembarangan lo ngomong, gue timpuk baru tau rasa lo. Belum aja gue timpuk make gitar besi punya gue!" Kak woozi ancang ancang mau ngambil botol itu, tapi kak mingyu udah masang muka melas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
Ngẫu nhiênJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)