62🗝️

89 7 0
                                    

Sekarang hari senin, dan gue sendirian di kelas, yang lain masih pada belum dateng, wonwoo tadi jemput gue, katanya hari ini dia jadi petugas upacara, pemimpin upacara tepatnya.

Gue awalnya gak mau, tapi di desak Mulu sama dia, bayangin aja ya, gue lagi tidur enak enak mimpiin balapan ngelawan Marquez eh, malah di seret ke kamar mandi, sialan banget dah.

Semenjak dia tau gue itu dark angel, makin nempel aja tuh orang bahkan gak ada jaim jaimnya lagi.

"Nih, aku tau kamu tadi gak sarapan."

"Ya elo bego! Gue baru bangun dah di seret ke kamar mandi, terus mana langsung ke sini lagi, ya gue gak sarapan lah." omel gue dan ngebuka bungkus plastik yang dia bawa.

"Hm, makan ya, biar gak pingsan nanti." kata wonwoo sambil ngelus kepala gue.

Kalo diliat liat, wonwoo ganteng juga ya, mana sekarang almetnya gak dipake, dia letakin di bahunya dan keringatnya di dahi, tumben banget dia ganteng.

"Lo gak latihan?" Tanya gue sambil ngunyah roti.

"Udah tadi, nanti latihan lagi, ada yang belum dateng soalnya." gue ngangguk ngangguk terus lanjut makan.

"Lucu banget sih!" Gue nepis tangan wonwoo yang ngunyel pipi gue.

"Sakit woy!" dia malah nyengir ganteng.

"Ya udah, aku mau lanjut latihan, nanti jangan lupa upacara, awas aja gak ikut, nanti kamu berurusan sama aku, kan akunya cape, masa abis panas panasan di lapangan harus ngehukum kamu sih." ucapnya sambil manyunin bibirnya.

"Iya iya, nanti gue upacara, sana pergi!" Gue  cubit bibirnya pelan.

"Sakit tau!" wonwoo ngomong pake nada sok imut.

"Dah!" Katanya sambil keluar dari kelas.

Lucu juga dia.

"DOR!"

"Eh, gaya lorentz!" Gue yang lagi ngeliatin  wonwoo, malah dikagetin ama nih anak, ngeselin emang.

"Cih, anak pinter mah beda ya, latah aja make gaya lorentz." gue ngeliatin hakyeon yang malah ngunyah roti yang di kasih wonwoo.

"Anjim! Balikin roti gue!" Gue rebut aja tuh kan rotinya masih di pegang dia.

"Lo mau makan roti yang udah di gigit hakyeon? Gue mah ogah ga, ntar kena rabies." kata seungmin sambil naro tasnya di meja depan gue.

"Lo kira gue anjing?"

"Lah, baru nyadar?" Gue ketawa karna omongan seungmin.

"Tumben Lo dateng jam segini?" Tanya gue dan makan roti yang gue pegang, tenang kok bukan roti yang di kunyah sama hakyeon, rotinya udah gue lempar ke muka hakyeon tadi.

"Ngeselin emang!" Guman hakyeon yang kesel gara gara gue lempar rotinya ke muka dia.

"Mumpung mood hakyeon baik, jadinya dateng cepet, Lo sendiri, ngapa udah di sini?" Tanya seungmin.

"Diseret ama wonwoo." jawab gue kesel.

"Jadi bener, Lo sama dia pacaran?" Tanya hakyeon yang refleks gue jawab anggukan.

Inget ya, refleks!

"Harus jaga sikap nih kalo deket Lo."

"Santai aja seung, gak bakal gue lapor ke dia kok, gue kan sama bandelnya kayak Lo Lo pada, mungkin lebih?"

"Betul sangat, gue udah denger semua kelakuan Lo di smp yang bikin gue kagum!"

"Najis, kagum apaan njir? Gue tukang ngebully Lo bilang kagum?" Gue toyor kepala hakyeon.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang