"Udah mendingan?" Tanya kak rose yang duduk di kursi sebelah ranjang UKS.
"Udah kok kak, oh ya bin, thanks ya." ucap gue ke orang yang make kostum pangeran di ranjang UKS sebelah.
"Sama sama, gue ke kelas dulu ya, mau latihan lagi."
"Oke, sekali lagi makasih ya." soobin jawab dengan anggukan dan pergi keluar UKS.
"Lo kenapa bisa pingsan?" Tanya kak rose, kasih tau gak ya.
"Masa ya kak, ta-"
"Baiklah, sekarang adalah pertunjukan dari genk yang terkenal di sekolah, siapa lagi kalo bukan SEVENTEEN!!!"
Seventeen? Ada wonwoo dong?
Gue harus kasih tau dia!!
"Kak, kita ke lapangan ayo!" Gue narik kak rose keluar UKS dan kita lari larian di koridor.
Banyak banget sih yang nontonin mereka, terpaksa harus rebutan bangku nih gue.
Jadi tuh kan lapangan sekolah gue gede banget kayak stadion bola, nah panggungnya tuh di tengah tengah, jadi bisa liat dari segala arah ngeliat nya.
Tapi masalahnya, gue gak bisa ngeliat wonwoo kalo dari jauh begini!
"Ay-"
"Permisi, gue mau lewat!" Teriak gue ketika anak anak cewe pada masih berdiri, gue tarik aja kak rose ke depan, untungnya tadi pada mau minggir.
"Lo ngapain sih ngebet pengen nonton beginian?" Tanya kak rose sambil duduk di bangku sebelah gue.
"Ihhhh kan ada wonwoo."
"Ya terus napa anjir kalo ada wonwoo?" Balas kak rose, gue ngebales make muka kesel, terus ngeliatin ke anak seventeen yang mau tampil.
Yahh sayang banget, gue duduknya di samping panggung, jadi gak keliatan mereka dance
Part pertama di mulai sama wonwoo, semua anak cewe di belakang gue pada ngejerit, berisik banget anjir!!
"KYAAA WONWOO GANTENG BANGET!!!"
"MINGYU DEMI APA LO GANTENG BANGET HARI INI!!!"
"KAK WONWOO SEMANGAT!!"
"SCOUPS!!"
"WOOZI!!! LO MAU GAK JADI ADEK GUE?!!!!!! DEMI APA LO LUCU BANGET!!!" dih? Gue gak mau kali saudaraan ama Lo!
"DINO!!!!"
"KOK PADA GANTENG SEMUA SIH????? OLENG KAN GUE!!!"
"NEO YEPPEUDA!!!"
Oke, gue harus periksa kuping abis acara ini.
"Wahh, bagus sekali ya perform mereka ini." ketika lagu selesai sang MC naik ke panggung, mana deket deket wonwoo, ganjen banget Lo!
"Mana tepuk tangan dan sorakan untuk mereka!!" Gue auto nutup kuping, kak rose yang di sebelah pun ngikutin.
"Oke oke, banyak juga ya ternyata fansnya ya." kekeh si MC, kalo gak salah si anak PD yang gue isengin itu loh, yang gue bikin makhluk rambutnya panjang itu loh.
Masih inget banget gue!
"Nah, sekarang kita ke sesi acara Q&A, pertanyaan kita pilih dari dm-an kalian ya." si MC ngambil kertas yang dikasih sama panitia.
"Semoga pertanyaan gue ternotice." kata cewek yang ada di belakang gue.
"Emang lu tanya apaan?" tanya teman sebelahnya
"Kak eunbi sama kak scoups udah putus apa belum siapa tahu bisa digebet kak scoups nya, lumayan kan ganteng."
"Oke sekarang ini ada pertanyaan-pertanyaan dari dia pakai inisial, inisialnya 'j' untuk wonwoo 'kenapa bisa jadian sama dia? padahal ada aku yang lebih baik?' ayo dijawab won!" Gue tau siapa itu yang nanya, siapa lagi kalo bukan nenek lampir a.k.a kak Jennie yang ngeliatin gue ngeselin banget, dia ada di depan panggung, pas bangeeetttttt depan panggung.
"Harus di jawab banget ya?" Tanya wonwoo, tuh orang kayaknya belum nyadar ada gue, soalnya dia ngeliatnya ke arah depan mulu.
"Haruslah won!" Dih? Genit nih MC!
"Jawaban untuk j, pastinya gue milih 'dia' karena dia lebih baik dari lo, setiap pandangan manusia terhadap manusia lainnya itu berbeda mungkin lo anggap diri lebih baik, tapi menurut gue dia itu yang lebih baik." pasti buat gue kan kan kan?
"Oke untuk j untuk jawabannya sudah dijawab ya, kita ke pertanyaan yang selanjutnya. Dari penggemarmu untuk kak seungcheol 'sebenarnya kakak sama kakak eunbi itu hubungannya apa? tolong dijawab ya kak scoups' ayo kak scoups dijawab!"
"sebenarnya gue sama eunbi tuh gak ada apa-apa cuman kita terikat dalam perjodohan keluarga dan sampai sekarang belum ada kepastian tentang hubungan kita."
"Asekkk!!!" sorak anak seventeen ke kak seungcheol.
"Okay, sekarang kita tunda sesi anaknya di sesi selanjutnya karena setelah ini seventeen ingin membawakan lagu don't wanna cry, ayo kita lihat seberapa kerennya mereka!" MC ninggalin panggung dan anak seventeen juga pada siap-siap buat tampil.
Kali ini part pertamanya di bawah ini sama Vernon sumpah ganteng banget jadi center kan, mana suaranya adem lagi, gak kayak biasanya di kelas.
Mantep banget dance lagu ini, mana mereka kompak gitu kan, wahh the best lah seventeen!
Tapi ngeselin dah! Wonwoo baru notice gue, pas lagunya udah selesai, sialan emang!
Tau lah, bodo gue ngambek!!
Gua mau berdiri, mau ngajak kak rose pergi dari sini, ohh badmood gue!
"Ehhh, ini pada mau bubar? Jangan bubar dulu dong!" gue nengok ke kanan kiri gue ternyata yang cewe pada mau bangun dari kursinya.
"Aduh, mentang mentang udah gak ada cogan pada pergi ya, tunggu dulu dong disini, kita punya MC spesial loh." MC spesial?
Tiba tiba, kak woozi, wonwoo, kak Jun sama kak Hoshi naik ke panggung, dan waktu gue liat ke belakang, semuanya cewe yang berdiri tadi balik ke tempatnya masing masing, dasar!
"Giliran ada cogan, langsung balik lagi." ejek si MC ngeselin.
"Okay, sekarang kita adain games ya, semuanya masih megang tiket yang di kasih panitia kan?" Gue ngebuka tas gue dan untungnya punya gue ada.
"Masih!" Bales para penonton.
"Pegang ya jangan sampai hilang." kata kak Jun dan di bales teriakan dari ciwi ciwi
"Baik, saya jelaskan cara permainannya. Game ini akan membutuhkan dua orang dari para penonton, satu putra satu putri, nomor yang di pilih di persilahkan maju ke depan, dan akan di adakan sesi tanya jawab, dan mencocokan pasangan tersebut, jika salah satu di antaranya tidak ingin atau tidak mau, kita akan memilih nomor lainnya." jelas wonwoo di panggung sana, gue gak bisa ngeliat mukanya karena dia ada di deket MC genit itu.
"Siap siap ingat nomornya ya." intruksi kak woozi.
"Nomor 101, silahkan maju." teriak kak Hoshi, padahal udah make Mic tetep aja teriak.
"Mari, silahkan maju nomor 101." suruh kak woozi,
What the....
Nomor 101 itu, si yuvin, rival gue dari SMP, kalian pasti tau itu!!
"Dan untuk nomor selanjutnya, silahkan di pilih wonwoo." suruh MC ke wonwoo yang megang wadah berisi nomor nomor.
Semoga bukan gue, semoga bukan gue!!!
"Pasti gak ada yang nolak lah ya buat jadi partnernya cowo ini, oh ya nama Lo siapa?" Tanya MC ke yuvin yang berdiri sok ganteng di panggung.
"Yuvin, dari kelas mipa 2."
"Anak pindahan?" Tanya kak woozi dan di bales anggukan sama yuvin.
"Won? Udah belum?" Tanya MC ke wonwoo yang udah megang kertas.
Gue juga megang tiket, semoga aja bukan nomor gue yang di sebut.
"Udah, nomornya 257." what the....
Gue ngeliat kertas gue yang nomornya sama yang di ucapkan sama wonwoo, kenapa bisa begini?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)