Seminggu udah berlalu, dan artinya? Hari ini hari yang udah gue tunggu lama, yap, Lomba olim.
Gue berangkatnya jam set7, acaranya di adain agak jauh dari sekolah, kita naik bus mini yang sekolah punya, bareng kakak kelas dan kelas lain, pastinya kak wonwoo ikut, kan dia lomba fisika.
Kita harus kumpul dulu jam 6, dan baris di tengah lapangan buat persiapan, kita juga udah pake jaket yang emang khusus di buat untuk peserta olim.
"Ingat, kita akan mengerahkan semua kerja keras kita dalam belajar untuk hari ini." ucap pak heechul di mimbar.
"Dikata kerja apa, mengerahkan kerja keras." ucap kak mingyu di belakang gue, kita barisnya ngacak.
"Bapak harap, kalian dapat megerjakannya dengan baik dan mendapatkan hasil yang terbaik, samangat!" Pidato di akhiri dengan tepuk tangan.
"Bapak akan bagi nametagnya ya, kalian maju ke depan."
"Kim mingyu, jeon wonwoo dan jung eunha!" eunha? Mantannya kak wonwoo bukan? Kok gue baru tau dia ikut olim?
"Kim younghoon dan cha eunwoo!"
"Im nayeon dan jung yerin!" ah iya, kak nayeon ikut olim juga.
"Lee heesa!"
"Choi soobin partnernya arin, mana arin?" Tanya pak heechul.
"Masih ngebo pak!" jawab cewek yang gue gak kenal.
"Mark Lee!"
"Eunseo!" ternyata cewe itu namanya eunseo, yang bilang Arin masih ngebo.
"Momo gak ikut ya?" Tanya pak heechul.
"Pak, dia kan lomba dance pak di sekolah NCT." kata kak nayeon.
"Maaf saya lupa."
"Yeu, bapak bucin!" kata kak mingyu.
"Cho miyeon!"
Kita pun maju satu persatu, gak banyak sih yang ikut, ya kita make bus katanya supaya otaknya bisa fresh gitu, kata pak heechul.
Setau gue sih, kak mingyu kak wonwoo sama kak eunha itu olim fisika.
Kak nayeon sama kak yerin itu olimpiade sains.
Soobin kan cerdas cermat ipa.
Mark anak kelas sebelah dia lomba bahasa inggris.
Kalo kak eunwoo sama kak younghoon tuh yang kayak bikin robot gitu kalo gak salah.
Gue juga gak terlalu ngerti, soalnya di jadiin satu gitu, soobin aja ikut, acaranya di selenggarain di satu tempat tapi beda gedung, soalnya kan dia lomba antar sekolah.
Gue kalo gak salah dia di gedung SMP, gue di gedung SMAnya.
Sehabis itu kita bubar, katanya yang mau sarapan ya sarapan, kalo yang mau belajar ya belajar, boleh juga langsung ke bus.
"HEESA!!" dari koridor ada dahyun sama sohye, entah kenapa si sohye makin nempel aja tuh.
"Lo beneran hari ini ya? Yah gue kesepian dong." kata dahyun.
"Gak ada yang bisa kita contekin dong." lanjutnya.
"Parah lo, aturan mah di semangatin gitu, Semangat ya sa, lo pasti bisa!" kata sohye sambil nepuk nepuk bahu gue.
"Makasih hye." balas gue.
"Gue duduk ama sohye hari ini, lo sehari aja kan perginya?" Tanya dahyun yang gue anggukin.
"Moga moga lo pulang bawa piala ya." kata dahyun dan gue anggukin. Amin...
"Ekhem, bareng ayang beb nih." sohye ngeliat yang ada di belakang gue, pas gue nengok ke belakang, ternyata ada kak wonwoo yang lagi ngobrol sama timnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)